• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Besok Jendral Purn Gatot Nurmantyo Akan Pidato tentang Peristiwa G/30/S/PKI di Rengasdengklok

    Selasa, 29 September 2020

    KARAWANG - Jendral Purnawirawan Gatot Nurmantyo mantan Panglima TNI akan berpidato tentang Peristiwa G/30/S/PKI di Rengasdengklok, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. 

    Kedatangan Gatot akan mendapat pengawalan ketat dari Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Kabupaten Karawang, LSM dan Ormas, pada hari Selasa (29/09/20).

    Daday Hudaya SH,MH menjelaskan bahwa kedatangan Gatot Nurmantyo akan dikawal dari internal KAMI bahkan 72 LSM dan Ormas siap untuk mengamankan selama beerpidato. Adapun pidato yang akan disampaikan olehnya soal Peristiwa G30/S/PKI

    "Pengamanan untuk acara besok pak Gatot, pengamanan kesatu dari internal KAMI, kedua disini sudah terkoordinir 72 LSM dan ormas yang siap untuk mengamankan pidato pak gatot tentang G/30/S/PKI di Rengasdengklok. Sejarah Rengasdengklok akan dikupas besok jam sebelasan oleh pak Gatot" kata Daday di RM Joglo Rengasdengklok kepada para awak media.

    Lanjutnya , pidato Gatot tentunya tidak bertempat di tempat terbuka karena bertempat di rumah joglo yang tentunya akan memperhatikan protokol kesehatan. Adapun kapasitas didalam ruangan sebanyak 50 orang dan diluar ruangan sebayak 100 orang.

    "Rencananya di rumah Joglo, kita tetap pake standar covid artinya Autdor 100 indor 50," jelasnya.

    Daday pun menghimbau kepada Pemerintah Daerah dan aparat yang ada di Kabupaten Karawang jangan khawatir karena acara dipastikan kondusif hingga acara selesai dan tidak akan terjadi Masalah.

    "Saya menghimbau kepada Pemerintah, Aparat yang ada di Kabupaten Karawang tidak usah khawatir dan saya jamin kondusif. Saya sebagai penanggungjawab" pungkasnya.(dmn)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru