• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Cegah Penyebaran Covid - 19, Polsek Rengasdengklok Sosialisasikan Protokol Kesehatan

    Rabu, 16 September 2020

    KARAWANG - Jajaran Polres Karawang dan unsur gabungan Forkopimcam Rebgasdengklok menggelar Oprasi Yustisi Gabungan dalam rangka Penegakan Disiplin untuk mematuhi Protokol Kesehatan guna Mencegah Penyebaran Virus Corona/Covid-19. Selain menggelar operasi Yustisi juga membagikan masker kepada masyarakat.

    "Hari kedua operasi yustisi selian sosialisasi juga membagikan masker kepada masyarakat," kata Wakapolres Karawang, Kompol Faizal Pasiribu, pada saat operasi yustisi di Rengasdengklok.

    Dalam kesempat tersebut, Wakapolres  Kompol Faizal Pasaribu terjun langsung membagikan masker kepada pengguna kendaraan yang tidak menggunakan masker, sekaligus menghimbau agar dapat mematuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai covid-19.

    "Kita menghimbau kepada masyarakat untukmematuhi 3M menggunakan masker, mencuci tangan dan Menjaga jarak," terang Wakapolres.

    Faizal menjelaskan Kegiatan Operasi Yustisi dalam rangka Penegakan disiplin guna mematuhi Protokol Kesehatan dan akan terus di lakukan setiap harinya di wilayah hukum Polres Karawang.

    "Operasi ini akan terus digelar agar masyarakat benar benar sadar dan terbiasa menggunakan masker," ujarnya.

    Dalam kegiatan tersebut bagi pengendara atau warga yang kedapatan tidak menggunakan masker akan diberi tindakan Pus'up selanjutnya diberikan masker oleh petugas.(nmp)

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru