• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Kawakan Dibidang Konstruksi, PT AUS : Proyek Jalan Cikalongsari - Cilamaya Bukan Hal Mudah Didapat

    Senin, 21 September 2020

    KARAWANG - PT. Abadi Utama Sukses  dalam bidang General, Trading, Contractor dan Suprlier infrastruktur di Kabupaten Karawang telah berperan banyak . Sehingga pihak PLTGU Cilamaya pun memberikan kepercayaan untuk mengerjakan perbaikan jalan sepanjang 14 KM yang saat ini sedang dikerjakan secara bertahap oleh para petugas proyek jalan. 

    Menurut H.Ade Hidayat,  Direktur Utama PT.Abadi Utama Sukses,  bahwa pengerjaan proyek infrastruktur seperti perbaikan jalan, gedung atau penimbunan tanah merah telah banyak dikerjakan. 

    "Kita dari PT.Abadi Utama Sukses berperan mendorong percepatan pembangunan fisik di Karawang dan sekitarnya. PT.AUS bergerak di bidang General, Trading, Contractor dan Suprlier infrastruktur di Kabupaten Karawang,"kata Ade mengungkapkan.

    Dikatakannya lebih lanjut,  tidak mudah untuk mendapatkan kepercayaan dari pihak ketiga, dalam hal ini pihak PLTGU Cilamaya dalam pengerjaan proyek jalan Cikalongsari-Cilamaya PLTGU. 

    Pasalnya, daya kompetitor untuk mendapatkan kepercayaan pekerjaan infrastruktur perbaikan jalan tidak mudah. Butuh kesabaran dan keikhlasan serta ketekunan. 

    "Untuk mendapatkan kepercayaan dari pihak ketiga butuh waktu banyak. Tidak mudah begitu saja. Butuh proses dan waktu untuk mendapatkan tender proyek perbaikan jalan Cikalongsari-Cilamaya PLTGU. " ujar pengusaha muda asal Kecamatan Cilamaya Wetan ini.

    "Perjuangan kerja keras untuk mendapatkan proyek jalan. Alhamdulillah, banyak orang terlibat dibalik kepercayaan dari pihak ketiga, memberikan kepercayaan kepada PT.AUS dalam pengerjaan perbaikan jalan Cikalongsari-Cilamaya PLTGU," ucapnya lagi.

    Ade juga menjelaskan, saat mendapat kepercayaan dari pihak PLTGU Cilamaya untuk perbaikan jalan Cikalongsari-Cilamaya PLTGU, dirinya merasa senang karena banyak keluarga dari para pekerja proyek infrastruktur jalan ikut terlibat pengerjaan perbaikan jalan.

    "Saya senang dapat memperkerjakan banyak orang dalam proyek perbaikan jalan tersebut. Ini anugrah dari Allah SWT yang harus kita syukuri nikmat yang telah di berikan kepada kita sebagai hambanya,"pungkas  Sekjend LSM Pasukan 12 Karawang Jawa Barat ini menutup pembicaraan.(nmp)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru