• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Nomor 1 Yesi - Adly Satukan Suara, Nomor 2 Cellica - Aep Lanjutkan Dua Periode

    Jumat, 25 September 2020


    KARAWANG - Masing-masing pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Karawang memiliki gaya tersendiri dalam merespon nomor urut yang mereka dapatkan.

    Usai kegiatan rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut paslon yang di gelar KPUD Karawang di Hotel Akhsaya, Kamis (24/9/2020) siang tadi, pasangan Yessi Karya Lianti dan Aldy Fairus yang mendapatkan nomor urut 1 , kompak mengatakan angka 1 memang menjadi harapan mereka berdua dalam pengundian yang berlangsung lancar dan tertib tersebut.

    Mengapa demikian, karena nomor 1 memiliki makna satukan hati , satukan suara untuk memenangkan pasangan Yessi - Aldi di Pilkada Kabupaten Karawang ini. Ditanggal 9 Desember 2020 mendatang.

    " Alhamdulillah kalau saya pribadi iya mengharapkan nomor 1," kata Calon Wakil Bupati Adly Fairuz yang nampak sumringah mendampingi calon bupatinya Yessi Karya Lianti.

    "Yang penting bagaimana kita berdiskusi dan bersilaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Karawang untuk menyatukan suara memenangkan Yesi - Adly," timpalnya lagi.

    Sementara itu, Pasangan Calon Nomor urut 2, Cellica Nurrachadiann dan Aep Saepulloh menuturkan semua nomor itu baik. 

    Namun keduanya bersyukur karena nomor 2 memiliki arti lanjutkan dua periode.

    Alhamdulillah, ini artinya kita lanjutkan dua periode, karena kita tidak menginginkan apa-apa kita inginnya menang," kata Cellica ,Calon Bupati Karawang yang juga didampingi calon wakilnya Aep Saepulloh.

    "Nomor itu semua baik, namun semua orang punya harapan, ya, Cellica - Aep dua periode," pungkasnya.(nmp)






     


    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru