• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Tumbuhkan Nilai Nasionalisme Kaum Millenial, KNPI Bakal Gelar Lomba Baca Puisi dan Video Kreatif Lagu Wajib

    Kamis, 24 September 2020


    KARAWANG - DPD KNPI ( Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia) Kabupaten Karawang  bakal menggelar Lomba Baca Puisi Karawang-Bekasi dan Video Klip/kreatif Lagu-lagu Wajib tanpa dipungut biaya atau gratis bagi OKP, PK KNPI, Pelajar  dan Mahasiswa se-Kabupaten Karawang. Batas akhir upload video klip dan Baca puisi tanggal 21 Oktober 2020 dan Pengumuman Pemenang tanggal 27 Oktober 2020. Dengan "Total Hadiah Rp. 15 Juta".


    Ketua DPD KNPI Kabupaten Karawang, Lukman N Iraz mengatakan kegiatan lomba digelar sbagai salah satu upaya meningkatkan rasa cinta tanah air dan kebangsaan/menumbuhkan kembali nilai-nilai nasionalisme dikalangan generasi muda, serta  dalam rangka rangkaian peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-92 tahun 2020,


    " untuk menumbuhkan kembali semangat nikai-nilai nasionalisme dikalangan generasi muda dan tidak menutup kemungkinan banyak saudara-saudara atau kaum millenial sekarang itu sudah tidak paham bahkan tidak tahu lagi lagu-lagu wajib. Sehingga paling tidak saya coba (KNPI) memulai dengan mengadakan lomba seperti itu."ungkapnya.                    


    Lukman menjelaskan agar background/latarbelakang video klip/kreatif untuk lagu-lagu wajib bebas mengambil tempat dimana saja yang terpenting lebih ditekankan pada view tentang destinasi wisata yang ada di Kabupaten Karawang.       


    "Kami berharap perlombaan ini mampu menarik antusiasme masyarakat  untuk mengikuti lomba tersebut dan sekaligus menpromosikan wisata Karawang" pungkasnya. (Nmp)




      

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru