• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Gatot Nurmantyo Pastikan KAMI Bukan Partai Politik

    Kamis, 01 Oktober 2020


    KARAWANG - Jendral (Pur) Gatot Nurmantyo menjelaskan bahwa organisasi Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) merupakan organisasi moral dan bukan organisasi partai politik.

    Hal tersebut ditegaskannya pada saat diwawancara awak media di Karawang, Rabu (30/9).

    Gatot menjelaskan secara terang - terangan bahwa KAMI bukanlah merupakan langkah politik dirinya untuk maju menuju pencalonan presiden tahun 2024 mendatang. Namun murni organisasi moral.

    "KAMI merupakan organisasi moral dan saya yakinkan bahwa KAMI ini tidak akan menjadi partai politik. Kalau menjadi partai politik pasti saya, Mukorudin, Samsudin dan lainnya akan keluar dari KAMI" kata Gatot menegaskan.

    Lebih Lanjut dikatakannya, organisasi yang baru dua bulan ini kata Gatot, perkembangannya sudah sangat pesat karena direspon antusias oleh maayarakat.

    "KAMI baru saja dua bulan begitu pesatnya peran dari masyarakat, jadi jangan sampai masyarakat ini kita bohongin kira rubah menjadi partai. itu tidak moral namanya" ungkapnya.

    iapun kembali meyakinkan kepada khalayak bahwa dirinya bersama yang lain akan keluar dari organisasi KAMI bila organisasi KAMI menjadi partai politik.

    "saya yakinkan bahwa, saya dan prof Wahab, Din Samsudin dan lainnya lagi tidak akan membuat partai. orang lain mau buat partai kami ya silahkan saja. tapi KAMI yang dideklarasikan bersama sama ini  adalah tidak akan merubah menjadi partai, karena organisasi KAMI adalah organisasi jejaring," pungkasnya. (Nmp)

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru