• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Komisi I DPRD Kabupaten Purwakarta Tinjau Lahan Peternakan Bojong Sawit

    Kamis, 12 Mei 2022


    Hesmedia.ID - Pengelola peternakan PT AS Putra Perkasa Makmur, Purwakarta, Jawa Barat, H. Entis Sutisna bersama Nabia menerima kunjungan kerja Komisi I DPRD Kabupaten Purwakarta, Rabu (11/5/2022) siang, kunjungan ini terkait perizinan peternakan yang berlokasi di Bojong Sawit, Purwakarta. 


    Dijelaskan H. Entis Sutisna, perizinan peternakan tersebut sebagian sudah selesai, tapi masih ada yang diproses menunggu keluar izin, dia meminta Komisi I DPRD Purwakarta mendorong perizinan dipercepat


    "Peternakan ini ditinjau DPRD atas pengaduan masyarakat, memang ada satu-dua perizinan yang masih proses  belum selesai dan kami menunggu ijin tersebut keluar," ujarnya


    Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Purwakarta, Haerul mengatakan, pihaknya akan membantu percepatan perizinan tersebut dan meminta pihak instansi terkait membantu mempermudah kelancaran perizinan, mengingat investasi perusahaan sangat membantu bagi pemerintah daerah dan masyarakat Purwakarta.


    Kunjungan ini dipimpin Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Purwakarta Hj. Nina, beserta anggota Dewan lainnya dan didampingi pula dari Dinas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kabupaten Purwakarta.


    Diketahui, lahan peternakan milik BIC ini di sewakan kepada perusahaan ternak pembibitan ayam. [LD]

     

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru