• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Ikopin Gelar Turnamen Tenis Meja SLTA se-Jawa Barat

    Sabtu, 18 Juni 2022


    HESMEDIA.ID - Lebih dari 200 peserta dari berbagai perguruan tinggi dan SLTA di Jawa Barat mengikuti pertandingan tenis meja 17 & 18 Juni 2022 bertempat di Aula GSG kampus Ikopin University Jatinangor.


    Kegiatan ini sebagai momentum bagi kebangkitan tenis meja di kalangan mahasiswa dan pelajar di Jawa Barat dalam menjaring potensi atlet untuk seleksi berbagai kejuaraan di tingkat lokal, daerah dan nasional.


    Kang Entis Sutisna Ketua Umum DPP Ika Ikopin University mengatakan, kegiatan ini sebagai salah satu sumbangsih alumni untuk kampus sejalan dengan soft launching Ikopin menjadi University, juga sebagai ajang pembinaan bagi para atlit muda di Jawa Barat. Kang Entis berharap, kegiatan ini menjadi ajang agenda tetap dari PTMSI di Jawa Barat.


    Ketua PTMSI Pengda Jawa Barat, Nurseno, menyampaikan apresiasi kepada DPP Ika dan pimpinan kampus Ikopin University yang telah menggagas turnamen ini.


    "Ini sangat berguna dalam pembinaan atlit muda, sekaligus surprise bagi kami PTMSI Jawa Barat yang baru saja selesai menyusun kepengurusan baru di Jawa Barat," jelasnya.


    Peserta berasal dari berbagai PT dan SLTA dari Ciamis, Tasik, Garut, Cirebon, Bandung, Sumedang, Cimahi, Purwakarta dan kota lainya di Jawa Barat.

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru