• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Peradi Purwakarta Tingkatkan Profesionalisme Advokat

    Rabu, 01 Juni 2022


    HESMEDIA.ID - DPC Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) melakukan rapat kerja Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia, Kabupaten Purwakarta tahun 2022, Rabu (1/6/2022) di Hotel Harper Purwakarta. 

    Ketua Peradi Purwakarta, Dulmasir, SH.MH mengatakan, rapat kerja daerah ini membahas progam bantuan hukum juga progam pendidikan advokat yang berkaitan dengan profesi advokat.

    Selain itu, membuka peluang bagi masyarakat yang ingin mendaftarkan sebagai calon advokat DPC Peradi Purwakarta dengan mengikuti pendidikan advokat PAPK. 

    "Progam bantuan hukum adalah kewajiban kami dari profesi advokat untuk membatu masyarakat luas, terutama masyarakat Purwakarta," jelasnya.

    Wakil Ketua Peradi Purwakarta, H. Entis Sutisna, SH.MH menyampaikan, banyak kasus yang saat ini ditangani advokat di Purwakarta, terutamanya kasus pidana, kasus korupsi, kasus perdata, termasuk kasus kekerasan pada anak. 

    Peradi Purwakarta akan mengedepankan keadilan bagi masyarakat dan melalui kegiatan ini, para advokat Purwakarta akan mampu menyelesaikan semua kasus per kasus secara profesional. [van]

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru