• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Tingkatkan Sinergitas, TNI-Polri Gelar Lomba Menembak

    Minggu, 12 Juni 2022



    HESMEDIA.ID - Polri menggelar lomba menembak bersama TNI dan media di Lapangan Tembak Markas Brimob, Kelapa Dua, Kota Depok, Jawa Barat. Lomba tersebut digelar untuk meningkatkan solidaritas dan sinergitas sekaligus menyambut Hari Bhayangkara ke-76.


    "Tentunya kegiatan hari ini adalah bagian dari rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara yang ke-76. Selama ini kita TNI-Polri dan rekan-rekan media selalu bersama-sama di lapangan," kata Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo di lokasi, Sabtu (11/6/2022).


    "Ke depan, banyak sekali kegiatan yang tentunya kami harus bersama-sama. Kegiatan hari ini adalah dalam rangka lebih meningkatkan soliditas dan sinergisitas antara kita semua, TNI, Polri, dan teman-teman media," sambungnya.


    Sigit mengatakan, kegiatan ini bisa membuat seluruh pihak kompak dalam berkolaborasi. Khususnya saat mengawal event internasional yang belakangan banyak diagendakan.


    "Sinergisitas ini kita harapkan, kita bisa mengantarkan beberapa event besar internasional yang sebentar lagi akan kita hadapi. Presidensi dan ada beberapa kegiatan-kegiatan lain, Idul Adha yang sebentar lagi kita hadapi," tuturnya.


    "Momentum ini sekaligus menjadi refleksi agar meningkatkan semangat bersama di antara stakeholder," sambung Sigit.


    Sigit berharap, semua masyarakat bisa bersatu, seperti tujuan kegiatan ini digelar. Terlebih dalam menghadapi dampak global.


    "Kita semua dalam menghadapi situasi kondisi dampak global yang kita harus bersatu. Seluruh elemen bangsa harus bersatu," jelasnya.

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru