• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    KEMBALI KEPALA SD NEGERI 1 LEBAK ANYAR KUSNAEDI DI SAMBUT MERIAH

    Kamis, 19 Januari 2023
    Hesmedia.id PURWAKARTA, kamis19/01/2023 Kusnaedi,Spd yang semula Kepala Sekolah Dasar ( SD ) Negeri 1 Lebak Anyar Kemudian menjabat Plt Kepala SDN 1 Kertajaya selama 9 bulan kini kembali kini kembali Ke SD Negeri 1 Lebak Anyar.

    Kembalinya Kusnaedi Spd sebagai Kepala Sekolah di sambut meriah oleh anak anak murid  dan guru-guru SD Negeri 1 Lebak Anyar Desa Lebak Anyar Kecamatan Pasawahan Kabupaten Purwakarta, pada Selasa ( 17/1/2023 ).

    Penyambutan di awali dari SDN Kertaya  konpoi dengan menggunakan mobil odong - odong ikuti oleh para guru menggunakan sepeda motor menuju halaman Sekolah, sontak saja tiba di halaman sekolah di sambut dengan anak anak sekolah berjejer sambil mengucapkan selamat datang.

    Kepala Sekolah SDN 1 Lebak Anyar Kusnaedi, mengatakan penyambutan meriah dilakukan karena Kusnaedi sudah menjadi bagian dari sekolah. Meski selama 9 bulan  menjabat Kepala Sekolah SDN Kertajaya, dia tetap Kepala Sekolahnya.

    “Kami menyambut gembira kehadiran Bapak Kusnaedi yang kembali sebagai Kepala Sekolah SD Negeri 1 Lebak Anyar " ucap salah satu guru.

    ( Danas )HM
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru