• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Warga Desa Sukajaya Sumringah, Terima Sertifikat Tanah.

    Selasa, 31 Januari 2023
    PURWAKARTA, Hes Media.co.id - Sertifikat hak atas tanah yang melalui program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) kepada warga Desa Sukajaya, Kecamatan Sukatani Kabupaten Purwakarta telah diterima.

    Pada hari ini Selasa ( 31/1/2023 ) di Aula Desa Sukajaya, ratusan warga di Desa Sukajaya tersenyum ceria setelah mendapatkan sertifikat program Pendaftaran Tanah Sistem Lengkap (PTSL).
    Di ruang kerjanya Kepala Desa Sukajaya Nirwan Hermawan  menyampaikan hal ini dalam rangka mendukung program strategis nasional khususnya kegiatan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap(PTSL)di mana pada 2025 Presiden RI Joko Widodo menargetkan semua bidang tanah di seluruh Indonesia harus sudah bersertifikat Katanya.

    Ia menambahkan,untuk mengenai sertifikat program PTSL yang akan di bagikan hari ini punya warga kurang lebih 160 dari 1800, yang sudah dibagikan mencapai kurang lebih 1200,
    jadi itu semua tanah warga Sukajaya Alhamdulillah dengan adanya program PTSL", katanya

    Kemudian Nirwan mengucapkan terima kasih kepada Badan Pertahanan Nasional ( BPN ) Purwakarta, bersama Perangkat Desa telah membantu pembagian sertifikat ini berjalan dengan lancar, ujar Nirwan ( Kades Sukajaya ) kepada awak media.

    Salah seorang penerima sertifikat tanah program PTSL, mengungkapkan rasa syukurnya karena telah memiliki sertifikat hak atas tanah miliknya.

    ‘’Alhamdulillah, kami merasa lega setelah adanya sertifikat ini. Terima kasih kepada pemerintah karena telah memberikan sertifikat tanah secara gratis,’’ tandasnya

    ( Danas )
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru