• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    11 Pokir Aspirasi Warga Terwujud, Kini Reses Lina Yuliani Tampung Kembali Aspirasi.

    Rabu, 15 Februari 2023
    HESmedia.id-Purwakarta/ Lina Yuliani Anggota DPRD Kabupaten Purwakarta dari Fraksi PDI Perjuangan melakukan Reses masa sidang 1 tahun 2023.

    Kegiatan Reses yang di gelar di alam terbuka tepatnya halaman rumah Dede di Kampung Margasari Rt 17 Rw 05 Desa Garokgek Kecamatan  Kiarapedes Kabupaten Purwakarta pada Rabu ( 15/2/2023 ).

    Tampak hadir pada acara tesebut Ketu DPC PDI Perjuangan Kang Sutisna SH.MH beserta jajaran, Ketua PAC Kecamatan Kiarapedes Imas Masitoh, pengurus Ranting, Rukun Tetangga dan Rukun Warga serta warga masyarakat setempat.
    Mengawali sambutannya Anggota Dewan Lina Yuliani mengatakan, bahwa maksud kunjungannya pada saat ini adalah untuk menampung aspirasi masyarakat, perlu di ketahui bahwa kami telah mewujudkan 11 Aspirasi Masyarakat melalui Pokok Pikiran ( POKIR ) Anggota Dewan dari usulan 2021 teralisasi di tahun 2022 kemarin, ujar Ketua Fraksi PDI Perjuangan ini.

    Menurutnya selain itu Lina Yuliani membantu pembangunan Madrasyah melalui Hibah Bantuan Sosial ( HIBO ) sudah telah terwujud yakni di Desa Selaawi dan Desa Taringgul Tonggoh. ucapnya.

    Kemudian khususnya di Desa Garogek kampung Margasari telah terwujud pula pembanguna perbaikan saluran irigasi yang mengari area sawah seluas 65 Hektar normal kembali, juga perbaikan jalan irigasi di Desa Mekarjaya semula tidak layak kini bisa di manfaatkan kembali oleh warga setempat dan sekitarnya, kata Lina Yuliani 

    Terlepas dari itu Lina Yuliani akan selalu memperjuangkan aspirasi masyarakat demi kesejahteraan warga, termasuk aspirasi yang di sampaikan reses hari ini. Beliau menghimbau untuk mensukseskan Pemilu 2024 nanti dan jangan lupa dirinya akan mencalonkan kembali yang ke tiga kalinya di dapil 3 dan PDI Perjuangan nomor 3. Demikian Lina Yuliani kepada awak media.

    ( Danas)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru