• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    DPRD Purwakarta, Lina Yuliani Ketua Fraksi PDI Perjuangan Lakukan Reses

    Selasa, 14 Februari 2023
    HESmedia.id- Purwakarta / Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Purwakarta Lina Yuliani dari Fraksi PDI Perjuangan kembali lakukan Reses tahun 2023.

    Kunjungan Kerja Reses ke Desa Pasawahan Kidul Kecamatan Pasawahan Kabupaten Purwakarta pada Selasa (14/2/2023 ) yang bertempat di Aula Desa Pasawahan Kidul.

    Anggota Dewan dari Fraksi PDI Perjuangan tersebut di sambut langsung oleh Kepala Desa Pasawahan Kidul Deni, di hadiri oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Sutisna SH.MH, jajaran pengurus PAC PDI Perjuangan Kecamatan Pasawahan, 12 KSB Ranting/Desa se-Kecamatan Pasawahan serta warga masyarakat setempat.
    Mengawali sambutan Kepala Desa Pasawahan Kidul Deni  menyampaikan jajaran Pemerintah dan masyarakat Desa mengucapkan selamat datang kepada Ibu Lina Yuliani selaku Anggota Komisi III dari Fraksi Partai PDI Perjuangan beserta rombongan di Desa Pasawahan Kidul dalam rangka Reses untuk menjaring Aspirasi Masyarakat " Ucap Deni.

    Lebih lanjut beliau juga menyampaikan bahwa Agenda Politik dengan pesta Demokrasi 2024 nanti berfungsi untuk meneruskan cita-cita dan perjuangan pembangunan daerah dan diharapkan dapat membawa Kabupaten Purwakarta semakin maju dan berkembang khususnya di Desa Pasawahan Kidul dapat mensejahterakan masyarakat dan terciptanya kondusifitas, ketertiban di masyarakat.

    "Kami mengucapkan terima kasih dan menyambut baik kehadiran Ibu Lina Yuliani di Desa Pasawahan Kidul yang telah terwujud Aspirasi berupa pembangunan jalan lingkungan dan Tembok Penahan Tanah ( TPT ) saluran air di Desa kami, karena dalam kesempatan yang sangat baik ini kita dapat bertatap muka secara langsung dalam rangka  kerja reses dan silaturrahmi dengan masyarakat Desa Pasawahan Kidul dan semoga Ibu Lina Yuliani kami Do'akan dapat terpilih kembali Pileg 2024” ucap Kepala Desa mengakhiri sambutannya.

    Sementara itu, Anggota DPRD dalam sambutannya mengatakan bahwa maksud kunjungannya pada saat ini adalah untuk menampung aspirasi masyarakat, apa yang di sampaikan oleh warga Desa Pasawahan Kidul yaitu jalan lingkungan akan kami tampung Aspirasinya terutama jalan yang menuju kantor Desa kondisinya sudah rusak.

    Lebih lanjut beliau juga menyampaikan bahwa tahapan pemilu 2024 sudah berjalan, beliau berpesan kepada masyarakat agar menyalurkan hak politik di Pemilihan Calon Legislatif pemilu pada 14 Februari 2024 nanti. Insya Allah akan mencalonkan kembali  DPRD  di Dapil 3 yang ke tiga kalinya dan PDI Perjuangan nomor 3. Pungkasnya

    ( Danas )
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru