• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Drs. H. Entis Sutisna, S.H, M.M Meraih Fire Safety Awards 2023

    Selasa, 28 Februari 2023

     


    Hesmedia.id - Puncak nominasi Fire Safety Awards 2023 yang diselenggarakan Dinas Pemadam Kebakaran ( Damkar ) Kabupaten Purwakarta disambut meriah oleh para tamu undangan .


    Acara tersebut di laksanakan di Bale Sawala Yudhistira Selasa 28 Februari 2022 dalam rangka peringatan HUT Damkar ke -104 yang di hadiri oleh Bupati Purwakarta.


    Fire Festival itu juga dirangkai dengan talkshow pencegahan kebakaran pada bangunan gedung serta penyerahan pengharagaan atau fire safety award bagi perorangan maupun perusahaan yang berkomitmen kuat terhadap masalah pencegahan kebakaran di Kabupaten Purwakarta.


    Pada kesempatan tersebut juga diberikan penghargaan kepada perseorangan dan badan hukum yang dinilai memiliki kepedulian dan komitmen yang tinggi dalam mewujudkan keselamatan dan kesehatan kerja termasuk di dalamnya keselamatan dari bahaya kebakaran bangunan gedung di Kabupaten Purwakarta.





    Salah satu penghargaan tersebut di berikan kepada Drs. H. Entis Sutisna, S.H, M.M selakau Pimpinan perusahaan   Kota Bukit Indah ( BIC ) yang pemerhati keselamatan kebakaran gedung.


    H.Entis berpesan, kepada masyarakat atau siapa saja, mari kita tingkatkan kepedulian kita salah satu contohnya saya selalu menyiapkan Alat Pemadam Api Ringan ( APAR ) di mobil maupun di rumah artinya untuk pencegahan kita sangat penting sekali,ucapnya


    Kemudian H.Entis selalu memberikan edukasi pelatihan - pelatihan melalui timnya ke berbagai perusahaan bahkan ke sekolah - sekolah dengan diberikan tempat khusus pelatihan. Dan inilah hal penting bagaimana kita peduli, walaupun kita seorang pekerja, pengusaha dan orang biasapun harus selalu berbuat kebaikan buat lingkungan kita dan sekitarnya, Demikian H.Entis Sutisna kepada awak media.


    ( Danas )

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru