• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Hj.Ina Herlina Tampung Aspirasi Warga Melalui Kegiatan Reses

    Kamis, 16 Februari 2023
    HESmedia.id - Anggota DPRD Kabupaten Purwakarta Hj.Ina Herlina dari Fraksi PDI Perjuangan melaksanakan Reses masa sidang I tahun 2023.

    Kegiatan Reses ini bertempat di halaman rumah kediaman Hj.Lina Herlina di kampung Nagrog Desa Kerta Mukti Kecamatan Campaka Kabupaten Purwakarta pada hari ini Kamis ( 15/2/2023 ).

    Mengawali pembukaan oleh Ketua PAC Campaka, tampak hadir Ketua DPC PDI Perjuangan bersama jajarannya, Kepala Desa Kerta Mukti Wowo, para pengurus PAC dan Ranting se-Kecamatan Campaka serata warga masyarakat setempat.
    Dalam paparan resesnya Anggota Dewan Hj.Ina Herlina mengatakan, bahwa maksud kunjungannya pada saat ini adalah untuk menampung aspirasi masyarakat. 

    Perlu di ketahui bahwa Pokir yang di perjuangan telah terwujud dapat dimanfaatkan oleh masyarakat, kemudian tidak hanya itu beliau akan selalu memperhatikan di bidang pendidikan, pelayanan BPJS, Keagamaan, dan Kesehatan pun turut di perhatikan, ucap Hj.Ina

    Kemudian, Hj.Ina Herlina akan selalu memperjuangkan aspirasi masyarakat demi kesejahteraan warga, termasuk aspirasi yang di sampaikan reses hari ini,yaitu perbaikan saluran air di Desa Cirende. Beliau menghimbau untuk mensukseskan Pemilu 2024 nanti dan jangan lupa dirinya akan mencalonkan kembali yang ke tiga kalinya di dapil 2 dan PDI Perjuangan nomor 3.Pungkasnya

    ( Danas)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru