• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Hj.Nina Heltina Gelar Jalan Sehat Meriahkan HUT Partai Gerindra ke-15

    Minggu, 19 Februari 2023
    HESmeida.id - Masih rangkaian HUT Partai Gerindra ke 15, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Hj.Nina Herlina dari Fraksi Partai Gerindra menggelar jalan santai.

    Diikuti oleh ratusan  para kader dan masyarakat setempat serta konstituen Hj.Nina Heltina di Dapilnya mengikuti   jalan santai, rute awal dimulai  dari Desa Cilegong menuju finis di lapangan sepak bola Tegal Nakrak Desa Bunder Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta, Minggu ( 19/2/2023 ).

    Tampak hadir Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Purwakarta Sri Puji Utami, Ketua Fraksi Partai Gerindra Zusyef Gunawan SE, Fitri Maryani, Said Ali Azmi, Pemerintahan Desa Bunder dan warga setempat.
    Penggagas jalan santai Anggota Dewan  Hj.Nina Heltina ( Ketua Komisi 1 ) menyampaikan, “Kegiatan pagi masih dalam rangkaian hari ulang tahun yang ke-15 tahun di tahun 2023. Kami bersama DPC, anggota DPRD Purwakarta ” ungkap Hj.Nina Heltina

    Beliau mengucapkan terima kasih kepada panitia, pemerintahan, dan warga setempat telah membantu dan mensukseskan acara ini hingga berakhir, untuk memeriahkan jalan santai disiapkan ratusan hadiah di bagikan melalui pengundian. Ucapnya

    Hj.Nina, Berharap pada kegiatan ini Partai Gerindra lebih dekat dengan masyarakat, selalu mengedepan kepentingan masyarakat, kontribusi ke masyarakat tidak hanya dari anggaran Daerah saja tapi anggaran pribadi pun selalu ada, berharap pula agar Ketua Umum Partai Gerindra bisa menjadi presiden di tahun 2024.

    Beliau menghimbau untuk mensukseskan Pemilu 2024 nanti dan jangan lupa dirinya akan mencalonkan kembali yang ke dua kalinya di dapil 6 dari Partai Gerindra.

    “Pada intinya Partai Gerindra mengajak masyarakat Purwakarta untuk hidup lebih sehat melalui jalan sehat,” pungkasnya. (Danas)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru