• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    HUT Ke 15, DPC Gerindra Purwakarta Bagikan Santunan Anak Yatim.

    Senin, 06 Februari 2023
    HESmedia.id - Hari Senin (6/2/2023) ini Partai Gerindra memperingati HUT yang ke-15. Rangkaian peringatan HUT ini Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Partai Gerindra Kabupaten Purwakarta melaksanakan santunan anak yatim.

    Acara ini berlangsung di Hotel Grand Situ Buled Jalan Siliwangi No.11, Nagri Tengah, Kec. Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

    Hadir Ketua Partai Gerindra Kabupaten Purwakarta,Ketua Fraksi Gerindra, Anggota DPRD Partai Gerindra, jajaran pengurus DPC,PAC dan Anak Ranting se-Kabupaten Purwakarta. selain itu tampak hadir Ketua PKB Kabupaten Purwakarta bentuk dukungan sebagai Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya.
    Dalam kesempatan ini Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengucapkan terima kasih kepada kawan-kawannya di internal partai yang telah berjuang selama 15 tahun ini melalui Zoom meeting secara langsung.

    Ketua DPC Partai Gerindra Purwakarta Sri Puji Utami dalam sambutannya, dengan khusus memberi apresiasi kepada panitia karena telah menghadirkan Senior-Senior Partai Gerindra Purwakarta dikarenakan pak prabowo memberi pesan kepada kami agar selalu menghormati senior.

    Di ulang tahun ke 15 ini saya berharap kita bisa mulai dapat bersinergi mengkonsolidasikan kekuatan, jadi kepada ketua-ketua PAC, Senior-senior, Pengurus DPC dan anggota Fraksi mari kita bersama-sama meraih sukses pemilu 2024.tujuan besar untuk menjadikan Bapak Prabowo menjadi Presiden akan bisa terwujud. Pungkasnya

    ( Danas)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru