• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    DPC PDI Perjuangan Purwakarta Konsolidasi dan Temu Ramah Bersama Pengurus Partai

    Sabtu, 18 Februari 2023
    HESmedia.id - Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purwakarta Kang Sutisna,SH.MH melakukan konsolidasi sekaligus temu ramah dengan pengurus PAC dan Anak Ranting PDI Perjuangan di Kabupaten Purwakarta.

    Acara ini berlangsung sukses sejak tanggal 14 Februari 2023 sampai hari ini Sabtu 18 Februari 2023, ke sejumlah pengurus Pimpinan Anak Cabang ( PAC ), Ranting, dan Anak Ranting keliling  ke 17 Kecamatan.

    Konsolidasi Partai ini bersamaan dengan reses Anggota Dewan dari Fraksi PDI Perjuangan yaitu Lina Yuliani ( Ketua Fraksi ), Hj.Ina Herlina ( Ketua Komisi VI ), Warseno ( Wakil Ketua DPRD ), Ujang Rosadi ( Fraksi PDI Perjuangan ), dan Yadi ( Fraksi PDI Perjuangan ), sebagai kader terbaik royal terhadap PDI Perjuangan.
    Di sela - sela sambutan Ketua DPC PDI Perjuangan Sutisna,SH.MH., yang akrab disapa Kang Tisna dalam sambutannya mengharapkan kepada para pengurus Partai agar dalam situasi yang bagaimanapun tetap mengedepankan musyawarah. Ucap Ketua DPC yang di dampingi jajaran pengurus DPC.

    Selain dari itu, dirinya juga berpesan agar para pengurus Partai khususnya PAC PDI Perjuangan dan Anak Ranting se- Kabupaten Purwakarta, agar tetap solid dan terus memperjuangkan kemajuan dan kebangkitan Partai PDI Perjuangan Purwakarta  kedepannya.

    “Saya berharap kepada semua pengurus Partai DPC,PAC, Ranting dan Anak Ranting agar tetap solid, mari kedepankan musyawarah dalam menyelesaikan berbagai persoalan yang sewaktu-waktu bisa saja timbul nantinya.

    Dalam memajukan Partai, lanjut Ketua DPC PDI Perjuangan Kang Tisna yang juga Bakal Calon Bupati Purwakarta  ke depan periode 2024 – 2029, Insya Allah, dalam memajukan Partai tersebut perlu adanya sebuah kekompakan dan kerja keras dari semua kita yang ada di dalam partai itu sendiri.

    Karena itu, mari secara bahu-membahu kita bekerja untuk memajukan partai PDI Perjuangan ini sehingga nantinya mampu meraih suara dan kursi terbanyak pada Pileg mendatang tahun 2024, tutup Kang Tisna.

    ( Danas )
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru