• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Kunjungan DPC PWRI ke Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Purwakarta

    Selasa, 07 Februari 2023

     HESmedia,id - Purwakarta / Kunjungan silaturahmi yang dilakukan oleh Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia ( DPC PWRI ) Kabupaten Purwakarta di sambut baik oleh Dinas Lingkungan Hidup Purwakarta, Jawa Barat. Selasa ( 7/2/2023 ).

    Pertemuan tersebut Bertempat di Aula Kantor Dinas Lingkungan Hidup dengan tujuan menjalin serta memelihara kerja sama dan memperkuat sinergitas dalam menyampaikan informasi kepada seluruh masyarakat terkait kinerja dan program program yang telah dan akan dilaksanakan baik program pemerintah pusat maupun daerah.

    Hadir Kepala DLH, Sekretaris DLH, Kabid Persampahan, Pengawas TPA Cikolotok, staf DLH dan pengurus DPC PWRI Kabupaten Purwakarta.
    Hal ini disampaikan oleh Ramaldi selaku Ketua DPC PWRI Purwakarta
    dalam kunjungan silaturahmi ke Dinas Lingkungan Hidup ( DLH ) Kabupaten Purwakarta yang di terima langsung oleh Kepala DLH Deden Guntari bersama Maman Sekretaris DLH Purwakarta.

    Pada kesempatan itu, Kepala DLH Purwakarta bersama beberapa staf
    menyambut baik dan hangat kunjungan DPC PWRI Purwakarta.

    Kepala DLH Purwakarta Deden menerangkan bahwasanya saat ini tupoksi dan wewenang dari pada DLH Purwakarta seperti pengelolaan sampah, penataan TPA Cikolotok dan pengangkutan sampah sedang dalam evaluasi.

    Ia juga mengatakan, terbuka kepada seluruh stakeholder mengingat bahwa penyebaran dan penyampaian informasi yang benar kepada masyarakat harus dan perlu dilakukan, mengingat masyarakat atau publik musti tau tentang apa yang kita lakukan sehingga tujuan dari setiap pelaksanaan program pemerintah itu akan diketahui oleh masyarakat luas, ungkapnya.

    Disamping itu dengan diketahuinya program yang kita laksanakan oleh publik, diharapkan masyarakat lebih memahami dan bahkan kita bisa beri kesempatan untuk ikut berkontribusi dalam pelaksanaan program tersebut, dengan demikian apa yang menjadi harapan kita akan tercapai. dan nantinya dapat menjadi salah satu tolak ukur keberhasilan program yang kita laksanakan, jelasnya.

    Pada kesempatan yang sama, Dadang Nasir ( Plt.Sekretaris DPC PWRI Purwakarta ) mengucapkan terima kasih bisa bersilaturahmi dengan DLH.

    juga berharap kepada DLH agar menjalin kerja sama dengan DPC PWRI 
    untuk menjadi mitra dalam rangka penyebaran informasi dan bila perlu di anggarkan, ungkapnya.

    Harapan kedepannya semoga dengan kerja sama dalam mensukseskan program program pemerintah melalui penyebaran informasi yang akurat dari masing masing lembaga ini akan dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat luas tentang apa tujuan dari program-program yang dilakukan pemerintah melalui DLH ini khusus nya.

    ( Danas )
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru