• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Partai Nasdem Tancap Gas, Pengurus Tingkat RW Dibekali Pendidikan Politik

    Sabtu, 04 Februari 2023
    PURWAKARTA, Hes Media - Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Partai Nasional Demokrat ( Nasdem ) Kabupaten Purwakarta menggelar Rapat Koordinasi ( Rakor ).

    Agenda rapat tersebut dilaksanakan di Cafe Upnormal Jalan Taman Pahlawan No.30, Nagri Kaler, Kecamatan  Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, pada Sabtu ( 4/2/2023 ).

    Kegiatan rapat ini di ikuti oleh jajaran pengurus DPD, DPC, DPRt Partai Nasdem dan pengurus tingkat RW se-Kabupaten Purwakarta, juga tampak hadir Ketua DPD Partai Nasdem Purwakarta 
    Pada kesempatannya Ketua DPD Partai Nasdem Purwakarta Luthfi Bamala menjelaskan, " Ini adalah konsolidasi pengurus Partai ke tingkat RW sebagai bentuk ikhtiar melalui pendidikan politik, Alhamdulilah sudah terbentuk pengurus sampai ketingkat RW di Kabupaten Purwakarta ", Ujarnya

    Imbuhnya, gerakan cepat terus dilakukan oleh pengurus untuk mengkonsolidasikan Partai Nasdem kesemua tingkatan sampai ketingkat RT, guna persiapan menyongsong Pemilu 2024 telah dibekali pendidikan politik agar efektif dan tepat sasaran.

    Kami punya keyakinan tidak ada kemenangan tanpa perjuangan juga tidak ada kemenangan tanpa pengorbanan serta tidak ada kemenangan tanpa elaborasi satu sama lain. Bersatu Berjuang Menang, Nasdem Sayang Kamu, ucap Luthfi Bamala.

    ( Danas )
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru