• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    DPPKB Purwakarta Gencar Sosialisasikan Aplikasi Elsimil Untuk Calon Pengantin

    Kamis, 16 Maret 2023




    HESmedia,id - Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana (BKKBN) Provinsi Jawa Barat melalui Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Purwakarta menggelar sosialisasi program Stunting dan Elsimil, Kamis ( 16/3/2023 ).


    Kegiatan kali ini dilaksanakan di Aula Kantor Desa Babakancikao di hadiri oleh UPT DPPKB Wilayah 3, Pemerintahan Desa dan Tim Pendamping Keluarga ( TPK  ) di 5 Desa Kecamatan Babakancikao Kabupaten Purwakarta.



    Dalam arahannya, perempuan yang akrab disapa Luli  ini mengatakan bahwa, TPK bertujuan untuk menambah pengetahuan para kader TPK, sehingga para kader akan lebih mudah dalam menyampaikan maksud dan tujuan kepada keluarga yang didampingi atau dibina.


    "TPK ini bertugas mendampingi para Calon Pengantin, ibu hamil dan menyusui, ibu pasca melahirkan dan keluarga yang mempunyai bayi dibawah 2 tahun,"jelas Luli


    UPT DPPKB Wilayah 3 Luli Bahari berharap, dengan pelaksanaan Sosialisasi ini nantinya penurunan stunting di Kabupaten Purwakarta sebagai tujuan akhir dapat terlaksana dengan baik.


    "Kami berharap, semoga Stunting dan penyampaian aplikasi elektronik siap nikah dan hamil (Elsimil) di Kabupaten Purwakarta  dapat segera kita turunkan, tentunya dengan adanya sinergitas dan kerjasama kita semua," pungkas mengakhiri kepada awak media.


    ( Danas )

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru