• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Dr.Revy : Ucapan Tulus Terima Kasih Driver Ambulance Sajalur Bermitra Dengan Rumah Sakit Bhakti Husada II Purwakarta

    Rabu, 22 Maret 2023



    HESmedia,id - Rumah Sakit Bhakti Husada II yang beralamat di Jalan Raya Sadang-Subang No.KM.5, Cikumpay, Kec. Campaka, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H.


    Rumah Sakit yang dinyatakan lulus akreditasi oleh komisi akreditasi rumah sakit dengan predikat bintang lima atau paripurna, semakin meningkatkan profesionalisme mutu pelayanan di RS.Bhakti Husada II Purwakarta.


    Acara silaturahmi yang digelar tadi siang Rabu ( 21/3/2023) dengan Paguyuban Ambulance Sajalur dan Relawan Ambulance Purwakarta ( RAP ) serta kader pelayanan darurat membuat Direktur Rumah Sakit Bhakti Husada bahagia dan senang bisa makan bersama tanpa membedakan status pekerjaan sampai ngambil nasi pun ngantri.



    Usai makan siang Dr.Revy diwawancari wartawan online HESmedia dirinya mengungkapkan, " sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Driver Ambulance Desa atas kehadirannya pada acara ini dalam rangka silutarahmi dan menyambut bulan suci Ramadhan, kemitraan yang di bangun bersama  tetap terjalin terus untuk membantu dalam pelayanan pasien ", Ujar Dr.Revy Direktur RS.Bhakti Husada II.


    Dan pula terima kasih kami ucapkan kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan kepercayaan pelayanan kesehatan kepada kami.Pungkasnya.


    ( Danas )

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru