• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Ketua Paguyuban Ambulance Desa " Sajalur " Tak Hanya Layanan Supir, Administrasi Pasien Hingga BPJS Pun Dibantu

    Rabu, 22 Maret 2023


    HESmedia,id - Driver Ambulance yang tergabung dalam Paguyuban Ambulance Desa " SAJALUR " yakni Kecamatan Pasawahan, Pondok Salam, Wanayasa, Kiarapedes dan Kecamatan Bojong mendapatkan apresiasi dari masyarakat.


    Soalnya supir ambulan tidak hanya pelayanan supir dan tenaga medis kini bisa membantu pasien kesulitan dalam mengurus administrasi hingga BPJS yang bermasalah dapat diselesaikan.


    Ketua Paguyuban Ambulance " SAJALUR " Iwan Mulyana kepada awak media menjelaskan, bahwa supir ambulan berperan penting untuk mengantar orang sakit, saya sendiri sudah lama menjadi supir ambulan, pekerjaan yang selalu sigap disegala waktu, sudah menjadi  rasa bangga bisa menolong pasien selamat sampai tujuan adalah suatu hal yang paling berharga dan berpahala.ujar Iwan.


    Demikian pula supir tidak hanya antar jemput pasien namun bisa mengurusi

    administrasi dan urusan BPJS sehingga pasien tidak kesulitan. Hal ini pula perlu  dibangun bekerjasama dengan rumah sakit.



    Alhamdulilah para supir yang tergabung dalam Paguyuban Ambulance Desa (SAJALUR) telah bermitra baik dengan Rumah Sakit Rama Hadi dan Rumah Sakit Bhakti Husada, ucap Iwan


    Kebetulan hari ini Rabu ( 21/3/2023 ) sedang melaksanakan munggahan dengan Manajemen Rumah Sakit Bhakti Husada II Purwakarta dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1444 H.


    Dengan bersyukur dan berterima kasih kepada Direktur RS.Bhakti Husada yang telah memberikan pelayanan terbaik dan semoga kemitraan ini dapat terjalin dengan baik pula.pungkas Iwan 


    ( Danas )

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru