• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Paguyuban Supir Ambulan Sajalur Berbagi Takjil di Tengah Guyuran Hujan

    Minggu, 26 Maret 2023


    HESmedia.id - Paguyuban Driver Ambulance Sajulur mengisi bulan suci Ramadhan 1444 H melaksanakan berbagi takjil di sepanjang jalan raya Pondok Salam Kecamatan Pondok Salam Kabupaten Purwakarta Jawa Barat, pada sore ini Minggu ( 26/2/2023 ).

    Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, dan salah satu pintu yang dibuka oleh Allah untuk meraih keberkahan adalah melalui bersedekah.


    Begitulah yang sedang dilakukan oleh para supir Ambulan Sajalur yang tergabung dalam Paguyuban adakan bagi-bagi takjil kepada masyarakat dan pengendara lalu - lalang didepannya, tampak para supir memakai jas hujan  walau diguyur hujan deras tidak megurangi semangat meraka.



    Ketua Paguyuban Driver Ambulance Sajalur Iwan Mulyana menjelaskan , 

    Kegiatan pembagian takjil merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang kami adakan dibulan suci Ramadhan tahun ini. Adanya bagi-bagi takjil ini, bagi masyarakat pengendara yang tidak sempat berbuka di rumah bisa memanfaatkan takjil yang diberikan, ujar Iwan


    Kemudian, bahwa Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah untuk berbagi bersama sesama dan mengatakan tujuan dari pembagian takjil ini untuk meningkatkan rasa peduli dengan sesama umat muslim dan rasa syukur kepada Allah karena masih dipertemukan dibulan suci Ramadhan tahun ini, tutur Iwan

    Selanjutnya, setelah pembagian takjil kami berbuka puasa bersama. Dan insya Allah akan ada pembagian takjil berikutnya yang akan diadakan ditempat yang berbeda. Maka dari itu bagi masyarakat yang ingin takjil gratis silahkan merapat nantinya, tutup Iwan.


    Penulis : Danas

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru