• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Partai Nasdem Purwakarta Dukung Pemuda Gelar Turnamen.Sepak Bola

    Minggu, 05 Maret 2023


    HESmedia.id -  Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Nasional Demokrat ( DPD NASDEM ) Kabupaten Purwakarta Lutfi Bamala resmi menutup kegiatan Final Turnamen Sepak Bola, Minggu ( 5/3/2022 ).


    Diketahui Turnamen Silaturahmi Nasdem yang digagas oleh Salim Alaydrus ( Bakal Calon DPR RI dari Partai Nasdem ).


    Pertandingan yang dilaksanakan di Stadion Purnawarman Sindangkasih, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, diikuti oleh 6 tim sepak bola yang berasal dari wilayah Purwakarta, dan 2 tim masuk final yaitu Gempur FC Vs Sri Barokah FC.



    Menurut Lutfi Bamala selama turnamen, sejak awal hingga ditutupnya kegiatan tersebut banyak talenta – talenta muda yang perlu mendapatkan perhatian di bidang olahraga khusus sepak bola. 


    Karena itu dirinya mendorong untuk pemain terbaik akan disalurkan akan dibantu oleh Salim Alaydrus, kemudian 

     setelah turnamen digelar, maka akan dibuka lagi turnamen berikutnya. Kata Lutfi ( Ketua Partai Nasdem Purwakarta ).


    Lanjut Lutfi berharap mudahan - mudahan bisa membuka geliat para pecinta sepak bola agar kembali turun kelapangan karna hampir 2 tahun dilanda Covid-19 semua orang di bikin tidur, kita harus membuka kembali dari sektor ekonomi sampai dengan sektor olah raga,ucapnya


    Perlu di ketahui bahwa hasil pertandingan Final ini juara pertama di menangkan oleh Gempur FC ( binaan kang Salim Alaydrus ) dan Sri Barokah FC asuhan H.Obes juara ke dua, mereka memboyong Piala dan uang pembinaan.Tutupnya.


    ( Danas )

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru