• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Pekan Kreatifitas Siswa,SDN Nagri Kidul 1 Raih Juara Umum se-Kecamatan Purwakarta

    Kamis, 16 Maret 2023


    HESmedia,id - Pekan Kreatifitas Siswa Sekolah Dasar yang diselenggarakan oleh Kelompok Kerja Kepala Sekolah ( K3S ) se- Kecamatan Purwakarta tahun 2023, berbagai macam lomba berjalan lancar.

    Kegiatan ini memperlombakan, ketangkasan, kecerdasan dan seni siswa, Pelaksanaan kegiatan di halaman SD Nagri Kidul Jalan K.K Singawinata Kelurahan Nagri Kidul, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Senin ( 13/3/2023 ).

    Dari hasil kejuaraan tersebut SDN 1 Nagri Kidul berhasil meraih juara umum Pekan Kreatifitas Siswa SD se-Kecamatan Purwakarta.

    SDN Nagri Kidul menjadi juara 1 dalam lomba bidang Olimpiade Olah Raga Nasional ( O2SN ) dan Festival & Lomba Seni Siswa Nasional ( FLS2N ), yang menarik bukan  hanya menjadi juara 1 namun juga memecahkan rekor.



    Syarif Hendriana, M.Pd Kepala SDN 1 Nagri Kidul bersyukur dan berbangga dengan hasil yang diraih oleh para siswanya. Beliau berharap hasil ini mampu menjadi motivasi kepada para guru untuk lebih giat mendidik dan mencetak siswa yang berakhlakul karimah dan berprestasi pun juga capaian ini menjadi semangat bagi siswa untuk belajar.uangkap kepada awak media.

    ( Danas )

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru