• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Radio FB 90,20 Fm Dikunjungi Mahasiswa STIK Angkatan 80 Dan Ini Tujuannya

    Kamis, 23 Maret 2023


     Hesmedia-purwakarta hari keempat pelaksanaan Pengabdian Masyarakat (Dianmas) Mahasiswa STIK angkatan 80 yang diketuai oleh Iptu I Putu Novi C K bersama Iptu Wira, Iptu Rully, Iptu Kevin, Iptu Naufal, Iptu Richard, berkunjung ke salah satu stasiun radio di Purwakarta yakni FB 90.2 FM radio purwakarta. Dalam kunjungan ini, para mahasiswa sebelum siaran, berdiskusi dengan para penyiar handal FB 90.2 FM radio tentang efektivitas penyampaian informasi terutama terkait pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat Purwakarta melalui radio.


    Materi yang disampaikan oleh para mahasiswa adalah seputar perspektif kabupaten purwakarta oleh orang luar dan faktanya ketika sudah berinteraksi dan mengeksplor wilayah purwakarta. Ternyata Kabupaten purwakarta sangat potensial dan memilki sumber daya manusia yang pastinya mampu meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan purwakarta dimana perkembangan ekonomi harus ditunjang dengan salah satu faktor utamanya yaitu keamanan yang baik sehingga masyarakat harus berkolaborasi dengan stakeholders terutama kepolisian. Dengan adanya situasi kamtibmas yang kondusif diharapkan purwakarta semakin melejit dalam seluruh aspek kehidupan bermasyarakat termasuk kesejahteraan masyarakat dengan banyak dibukanya lapangan pekerjaan.


    Diharapkan sharing dan diskusi lewat siaran radio FB 90.2 FM radio dapat sampai pesannya ke masyarakat terutama generasi muda yang merupakan penerus tongkat kepemimpinan ke depan.

    Eld(hm) 

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru