• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Tingkatkan Solidaritas, DPD PWRI Jawa Barat Berkunjung ke DPC PWRI Purwakarta

    Minggu, 19 Maret 2023


    HESmedia,id - Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia ( DPC PWRI ) Kabupaten Purwakarta, terima kunjungan kerja pengurus DPD PWRI Propinsi Jawa Barat, Minggu ( 19/3/2023 ).


    Bertempat di Sekertariat DPC PWRI Jalan Raya Kapten Halim Pasir Kihiang Desa Lebak Anyar Kecamatan Pasawahan Kabupaten Purwakarta Jawa Barat, pertemuan silaturahmi bersama pengurus berlangsung khidmat.


    Pertemuan tersebut berkunjung dalam rangka membangun dan menguatkan soliditas dan solidaritas pengurus serta para anggota Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Purwakarta.



    Selain itu DPD PWRI Jawa Barat melalui Sekretaris DPD Pandi Sopandi dan bidang OKK DPD R.Anggadipura, memberikan pembekalan organisasi serta menyerahkan surat tugas dan Surat Keputusan ( SK ) baru DPC PWRI Purwakarta yang di Ketua Ramaldi, Sekretaris Dadang Nasir dan Bendahara Aldo resmi di kukuhkan.


    Ketua DPD PWRI Jawa Barat, Ir.Budi Suyitno melalui Sekretaris DPD PWRI Jabar, Pandi Sopandi, pada kesempatannya mengatakan, “Kunjungan kerja kali ini untuk menguatkan dan membangun kesolidan kepada seluruh Pengurus serta Anggota PWRI di Kabupaten Purwakarta”, ungkapnya.


    Kata Pandi, “Kami di utus oleh ketua DPD PWRI Jawa Barat, Ir.Budi Suyitno, ke DPC PWRI kabupaten Purwakarta sebagai tindaklanjut pembicaraan mengenai ke apsahan dan kejelasan atas legalitas mengenai PWRI Kabupaten Purwakarta ", ujarnya


    Berharap DPC PWRI Kabupaten Purwakarta yang dipimpinnya tambah solid dan dapat dipercaya serta dapat bekerja sama dengan pemerintahan maupun instansi yang ada di Kabupaten Purwakarta.SK yang kami serahkan tidak perlu diragukan lagi.ucapnya.


    Sementara itu, Ramaldi Selaku ketua DPC PWRI kabupaten Purwakarta mengucapkan rasa terima kasih dan hormat atas kepercayaan serta bimbingan yang selama ini diberikan kepadanya.


    “Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh pengurus DPD PWRI Jawa Barat atas support dan kepercayaan yang diberikan kepada saya”,tambah Ramaldi.


    Lebih lanjut Ramaldi menyampaikan, “ Sebenarnya kami (PWRI Purwakarta) telah merumuskan beberapa kegiatan dan semoga kegiatan yang telah diprogramkan dapat dilaksanakan dengan baik dan dapat memberikan motivasi untuk kemajuan PWRI kabupaten Purwakarta, dan kami berharap DPD PWRI Jabar dapat selalu membimbing kami yang ada di daerah”, tutup Ramaldi.


    Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Dewan Pembina PWRI Purwakarta, Nanang Marwanto, dan anggota PWRI Kabupaten Purwakarta yang baru. Pungkanya ( Danas )

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru