• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Cilangkap Menggelora Gelar Lomba Islami di Bulan Suci Ramadhan 1444 H

    Selasa, 04 April 2023


    HESmedia,id- Pemerintahan Desa Cilangkap Kecamatan Babakancikao Kabupaten Purwakarta mengisi bulan suci ramadhan dengan menggelar berbagai macam lomba Islami.


    Pada Selasa ( 4/4/2023 ) siang tadi pukul 14.00 Wib yang di pusatkan di Aula Kantor Desa Cilangkap secara resmi dibuka oleh Kepala Desa Cilangkap Juliana.


    Tampak hadir Ketua MUI Desa Cilangkap Ustad Mansur, tokoh agama, tokoh pemuda, PKK, Karang Taruna, Direktur Bumdes, serta peserta lomba se-Desa Cilangkap.



    Ketua Panitia, Uju Rohman mengatakan, adapun kami adakan lomba tahfidz quran ini bukan untuk mencari siapa yang jadi juara, akan tetapi untuk memberikan motivasi kepada kaum muslimin khususnya generasi muda untuk mencintai, membaca dan menghafal al-quran, serta lomba yang lainnya.


    "Terima kasih kami sampaikan kepada Pemerintah Desa Cilangkap, masyarakat Desa Cilangkap yang telah mendorong anaknya untuk ikut serta lomba, kata Uju saat sambutan


    Uju menjelaskan, masing-masing pemenang lomba mendapat trophy dan  piagam untuk masing masing lomba yakni lombaTahfiz Qur'an, Da'i Cilik, Kosidah, Fashion Show, dan Ngadulag.


    Kepala Desa Cilangkap, Juliana mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini. "Dibulan suci ramadhan ini sangatlah baik kita melakukan aktifitas yang positif seperti halnya lomba tahfidz quran ini ," terangnya.



    Dikatakannya bahwa, Desa Cilangka ini dulunya pernah prestasi bidang Tahfiz Qur'an terbaik, mudah mudahan kegiatan ini muncul generasi penghafal Qur'an di Desa ini.


    Juliana juga berharap mudah-mudahan kegiatan ini terus dilakukan setiap tahunnya Insya Allah akan di gelar setiap bulan ramadhan.peogram ini sangat bagus harus kita tingkatkan kedepannya, pungkasnya.


    ( Danas )

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru