• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Dibulan Ramadhan 1444 H, Puncak HUT DPC PWRI Purwakarta Gelar Bagi-bagi Takjil dan Potong Tumpeng

    Senin, 10 April 2023


    HESmedia,id - Dipuncak Hari Ulang Tahun ( HUT ) ke 2 tanggal 10 April, Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia ( DPC PWRI ) Kabupaten Purwakarta menggelar santunan, bagi-bagi takjil dan buka bersama, Senin ( 10/4/2023 ) sore.


    Pembagian santunan anak yatim yang dilaksanakan minggu kemarin merupakan rangkaian HUT DPC PWRI berjalan dengan lancar.


    "Aksi bagi-bagi takjil kali ini diikuti para pengurus DPC PWRI. Ratusan paket takjil yang kita bagikan kepada para pengguna jalan dan masyarakat berasal dari iuran anggota dan donasi. 



    Selanjutnya bertempat di sekretariat DPC PWRI Jalan Raya Kapten Halim Desa Lebak Anyar Kecamatan Pasawahan Kabupaten Purwakarta Jawa Barat dilakukan potong tumpeng oleh DPP OKK PWRI Tongam Tobing, sebagai simbol rasa syukur.


    DPC PWRI Purwakarta yang di Ketua oleh Ramaldi bahwa momentum HUT DPC PWRI bertepatan dengan bulan suci ramadhan 1444 H, maka dengan kegiatan santunan, berbagi takjil dan buka bersama dengan pengurus semoga bermanfaat untuk kita semua, kata ramaldi.


    Dalam aksi tersebut telah menjadi rutinitas tahunan yang digelar untuk menguatkan kekerabatan antar pengurus sekaligus meningkatkan jiwa kepedulian terhadap masyarakat. Tampak hadir juga Ketua BPPKB Banten yang diwakili Ali Al-Jufri selaku Wakil ketua BPPKB Banten Purwakarta.


    ( Danas )

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru