• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Kegiatan Petugas Pos Pam Rest area km 72A Tol Cipularang Polres Purwakarta

    Rabu, 19 April 2023


    HESmedia,id - Guna memberikan rasa aman dalam berlalulintas kepada masyarakat terus dilakukan Polsek Purwakarta kota, seperti pengaturan lalulintas dan penertiban tempat2 parkir yg berada di Rest Area Km 72A Tol Cipularang Polres Purwakarta.


    Seperti yang dilakukan Personil Pam pengaturan lalu lintas di jam-jam keramaian seperti jam menjelang berbuka puasa di Bulan Ramadhan 1444 Hijriah, ini dilakukan guna menghindari terjadinya Pecah kaca dan terjadi tindak pidana lainnya


    Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Purwakarta kota Akp Subagyo SH mengatakan, kegiatan tersebut merupakan perwujudan Quick Wins Kapolri Presisi dan memberikan rasa aman nyaman di bulan ramadhan yang terus di gaungkan Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain. 


    Ia menyebut kegiatan gatur lalin ini rutin dilakukan oleh  petugas Pos Pam Rest Area Km 72A Tol Cipularang Polres Purwakarta pada jam keramaian seperti jam menjelang buka puasa hingga menjelang tarawih, guna menghindari terjadinya prcah kaca yang rawan terjadi selama ini


    “Guna memberikan pelayanan pada masyarakat dan pengguna jalan, Petugas Pos Pam Rest area km 72A Tol Cipularang Polres Purwakarta, yg dilksnkn setiap saat,apabila pada kendaraan yg masuk parkir Petugas pos,secara otomatis memberikan pelayanan kod para penudik thn 2023


    Ia menyampaikan, pelayanan publik Polsek Purwajarta kota salah satunya melakukan pengaturan lalu lintas dan himbauan2 kepada Masyarakat pemakai jalan atau yg parkir di km 72A.


    "Seperti arahan dari Pak Kapolres Purwakarta, Kami tak akan pernah lelah untuk membantu masyarakat. Polisi bukanlah Profesi, melainkan  sebuah janji untuk melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat,"Pungkas Akp Subagyo.


    Kapolsek berharap, kepada masyarakat yang melaksanakan aktivitas menjelang buka puasa selalu berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas dalam berkendara.


    "Ini untuk mengantisipasi terjadinya pecah kaca dan tindak pidana lainnya, selain itu kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat guna memberikan rasa aman dari aksi kejahatan dan lain-lain, Polri hadir guna memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Jadi taati peraturan lalulintas demi keselamatan bersama. ( Danas )

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru