• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Pengelola Kawasan Industri Bukit Indah Entis Sutisna Mengapresiasi Kinerja Kepolisian Resort Purwakarta

    Kamis, 27 April 2023


    HESmedia.id -  Pengelola Kawasan Industri Kota Bukit Indah Purwakarta, Jawa Barat Entis Sutisna memberikan apresiasi atas kinerja Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta, Jawa Barat, yang telah berhasil melaksanakan pengamanan arus mudik Lebaran 2023 dengan lancar, aman, dan nyaman.


    "Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia, khususnya Polda Jabar dan Polres Purwakarta, TNI dan berbagai organisasi yang sudah bekerja sepenuh hati dalam memberikan pelayanan terbaik untuk membantu masyarakat yang hendak melaksanakan mudik tahun 2023 ini," ucapnya, Kamis (27/4/2023) siang.


    Kata Entis, selama pelaksanaan arus mudik Lebaran 2023, khususnya di wilayah hukum Polres Purwakarta berjalan lancar dan aman. Bahkan jalan raya kawasan industri Kota Bukit Indah setiap tahun selalu dijadikan jalan alternatif dan jalan untuk menguraikan kemacetan serta pengalihan rekayasa lalu lintas.

    Tak lupa beliau mewakili Seluruh Karyawan Kawasan Bukit Indah berterima kasih banyak karena karyawan yang mudik dapat dibantu diarahkan, dilayani dan diberikan berbagai informasi, yang membuat seluruh karyawan yang mudik ke kampung halamannya masing-masing merasa senang dan nyaman di Hari Raya Idul Fitri 1444 H.


    "Tak lain dan tak bukan itu semua berkat personel Kepolisian yang profesional melayani masyarakat, yang sesuai dengan slogan Polri, PRESISI cepat dan tepat, responsif, humanis, transparan, bertanggung jawab dan berkeadilan kepada Masyarakat selama arus mudik Lebaran 2023. Sehingga tercipta proses mudik yang aman, tertib, lancar dan nyaman," ucapnya.


    Ia berharap pada arus balik nudik 2023 Polri khusus nya Polres Purwakarta beserta jajarannya terus menjadi pelayan masyarakat yang selalu dekat dengan masyarakat dan tercipta arus balik mudik berjalan lancar, aman dan terkendali. Diharapkan arus balik mudik lebaran 2023 bisa berjalan dengan aman dan nyaman.


    "Kami berharap pada momen arus balik Lebaran 2023 nanti jajaran Polres Purwakarta tetap memberikan pelayanan yang sama seperti arus mudik sehingga para pemudik merasa aman dan nyaman saat kembali ke perantauan setelah berlebaran di kampung halaman," tutupnya.


    Far(hm) 

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru