• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Sigap Dan Cepat Satlantas Polres Purwakarta Menangani Kecelakaan Pemudik

    Jumat, 21 April 2023


    Hesmedia.id- Respon cepat ditunjukan anggota satuan Satlantas Polres Purwakarta Pada hari Kamis 20/4/2023 ketika mendapatkan laporan masyarakat adanya sebuah mobil Suzuki APV bernomor polisi G-1584-CZ yang digunakan pemudikbmengalami kecelakaan tunggal di Tol Cipali, KM 76, 


    Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kasat Lantas, AKP Warjo mengatakan, begitu mendapatkan laporan dari warga anggota Satlantas Polres Purwakarta bertindak cepat langsung menuju lokasi dan mengamankan korban.


    "Ketika sampai, langkah pertama langsung menolong korban yang membutuhkan perawatan medis dengan membawa ke rumah sakit terdekat, setelah itu anggota kita melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP),” ungkap Warjo, pada Jumat, 21 April 2023.


    Berdasarkan keterangan dari pengemudi mini bus tersebut, kata dia, sopir sepertinya mengantuk sehingga tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya. 


    Warjo mengatakan turut prihatin atas peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut. “Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar saat mengemudikan kendaraan dijalan tetap waspada dan berhati-hati dan tetap fokus saat berkendara. Kita himbau juga bilamana sang sopir sudah mengantuk ada baikknya beristirahat, dan tentu harus mematuhi peraturan lalulintas yang ada,” Pesan AKP Warjo. 


    Eld(hm) 

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru