• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    30 persen Kaum Milenial PKB Purwakarta Daftarkan 50 Bacaleg ke KPU Optimis 12 Kursi

    Sabtu, 13 Mei 2023


    HESmedia,id // Sebanyak 30 persen bakal calon legislatif (bacaleg) DPRD Kabupaten Purwakarta dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) merupakan kaum milenial.


    PKB mempercayai potensi para anak muda.Hal itu diungkapkan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Purwakarta H.Sona Maulida Roemardip ada wartawan usai pendaftaran bacaleg di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Purwakrta, Sabtu ( 13/5/2023 ).



    “Bacaleg yang kami daftarkan sangat beragam, mulai dari tokoh masyarakat, tokoh pemuda, ulama, ustad dan lainnya. Sebanyak 30 persen bacaleg merupakan dari kalangan milenial,” tutur H.Sona


    Perekrutan kaum milenial sebanyak 30 persen sebagai bacaleg tentu bagian dari fokus PKB yang memang memperhatikan potensi kaum muda di Purwakarta, mereka dianggap potensial.


    "Dari 6 Kursi yang sudah ada Insya Allah kedepan menargetkan 6 Kursi lagi menjadi 12 Kursi. Ada beberapa misi dan program  yang memang sudah diperjuangkan, salah satunya pasilitas pendidikan dan kelembagaan keagamaan, mempasilitasi kaum Milenial, mempasilitasi  bagi usia produktif dengan mendapatkan penghasilan minimal 2 juta dan penggesaran perkembangan pembangunan ke pedesaan,"


    "Kerja keras para pengurus Milenial terbukti dengan yang mendaftar sebagai Bacaleg ke PKB sebanyak 69, karna kuota kursi 50 maka kami memenuhi kuota tersebut 100 persen", tandasnya.


    ( Danas )

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru