• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Deklarasi Dan Pelantikan Papera Purwasuka Ada Di Gelar Di Purwakarta

    Jumat, 19 Mei 2023


     HESmedia.id-Organisasi Pedagang Pejuang Indonesia Raya (PAPERA) makin massif melakukan penggalangan kekuatan pedagang se-Indonesia deklarasi dukung Prabowo dan Gerindra di Pemilu 2024.

    Organisai sayap Partai Gerindra ini, dipimpin oleh aktivis pedagang Don Muzakir.


    Salah satunya nya dalam kegiatan Deklarasi dukungan Papera kepada Prabowo Subianto sebagai Presiden Indonesia yang di ikuti 3 DPC Papera di Jawa Barat yakni Kab. Purwakarta,Kab.Subang, Kab. Karawang yang di selenggarakan di Kab. Purwakarta Jawa Barat bertempat di Hotel Grand Situbuleud, Pada Kamis 18/5/2023.


    Acara tersebut di hadiri langsung oleh Ketua Umum PAPERA Don Muzakir beserta jajaranny dan sekaligus mengukuhkan kepengurusan DPC PAPERA 3 Kabupaten secara bersamaan. DPC Papera. Purwakarta, DPC Papera Subang, DPC Papera Karawang.


    Teddy Nandung Heryawan ketua DPC Papera Kabupaten Purwakarta yang juga caleg Partai Gerindra dapil 1 kabupaten Purwakarta menerangkan dalam sambutannya  Deklarasi ini menjadaikan saya semakin Optimis dalam memenangkan partai gerindra di kabupaten Purwakarta, untuk Presiden  tahun 2019 di Purwakarta pemilih Prabowo mencapai 73 % sehingga melalui dasar tersebut Papera dan Gerindra harus mempertahankan dan menjadi tantangan untuk  meningkatkan perolehanya.

     Teddy juga menyebutkan untuk menunjang perolehan suara tersebut Papera akan terus bergerak ke seluruh pasar dan pedagang yang ada di Purwakarta ucapnya, 

    Don Muzakir menyampaikan organisasi yang dipimpinnya terbuka untuk semua kalangan dan jenis profesi pedagang,

    "Jaringan dan keluarga besar PAPERA dari lintas pedagang. Mulai dari pedagang asongan, pedagang kaki lima, pedagang warung warga, pedagang pasar dan lain sebaginya" ujarnya.


    Pedagang Pasar adalah tulang punggung ekonomi bangsa maka dari itu Don Muzakir sebagai ketua umum Papera menegaskan dengan di bentuknya Papera ini untuk menstabilkan ekonomi bangsa.

    "Prabowo sebagai calon Presiden Indonesia 2024 mengajak semua para pedagang untuk sama-sama berjuang melakukan program-program pemberdayaan ekonomi kepada pedagang kecil," pungkasnya.


    Sementara itu Ketua Umum DPC Gerindra Kab. Purwakarta Sri Puji Utami dalam sambutannya di acara tersebut, siap memenangkan Gerindra dan mengantarkan Prabowo Subianto Sebagai Presiden Indonesia 2024 di Kab.Purwakarta.

    "Hari ini Gerindra pemenang kedua di Purwakarta, tentunya dengan adanya sayap partai Papera ini akan lebih jelas kita harus menangkan Gerindra di Purwakarta dan siap menjadikan Prabowo Subianto sebagai Presiden Indonesia," ucapnya, dengan penuh semangat.


    Pengukuhan dan deklarasi diikuti komunitas lintas pedagang dengan penuh antusias dan turut hadir organisasi sayap Gerindra lainya beserta tokoh lainnya.




    Eld(hm)

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru