• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    PDAM Purwakarta Ingkar Janji ke Warga Perumnas Gandasari, Ada Apa ?

    Jumat, 26 Mei 2023


    HESmedia,id // PDAM (Perusahaan Daerah Air Minum) Gapura Tirta Rahayu Purwakarta mengingkari janjinya ke warga Perumnas Gandasari Desa Cigelam Kecamatan Babakancikao Kabupaten Purwakarta, Jum'at ( 26/5/2023 ).


    Pasal komitmen yang di buat bersama saat Audiensi tiga hari yang lalu warga dengan PDAM dan komisi II DPRD, melalui Dewan Pengawas ( Dewas ) telah sepakat bahwa air akan mengalir pada hari Kamis malam Jumat kemarin, namun kenyataannya hingga kini belum mengalir.


    Hal tersebut diutarakan oleh salah seorang warga di wilayah Perumnas Gandasari, Ade menjelaskan, 

    3 hari yang lalu, tim PDAM melakukan pertemuan dengan keterwakilan warga dan berjanji akan menyelesaikan permasalahan tersebut hingga kamis kemarin.












    "Selain itu hingga saat ini tim PDAM belum maksimalkan menyalurkan air tengki ada blok 6 yang belum kebagian air tengki , sedangkan dibutuhkan warga 300 Liter air per KK ( Kepala Keluarga ) per hari, terkait konvensasi warga hingga kini belum di kabulkan, jadi ada apa dengan PDAM Purwakarta kami akan terus pertanyakan," ) Kata Ade saat di konfirmasi lewat WhatsApp


    Dewan Pengawas PDAM Gapura Tirta Rahayu Purwakarta hingga saat ini konfirmasi awak media kepadanya melalui WhatsApp belum di balas hanya di baca saja 


    ( Danas )

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru