• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Diterpa Berita Hoax, DPC dan DPAC Partai Demokrat Purwakarta Tetap Solid

    Sabtu, 06 Mei 2023


    HESmedia,id // Dewan Pengurus Cabang ( DPC ) Partai Demokrat Kabupaten Purwakarta menggelar Jumpa Pers di Sekretariat Partai Demokrat jalan raya Pramuka Desa Bunder Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta, Sabtu ( 6/5/2023 ) sore.


    Dalam jumpa Persnya, Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Purwakarta, Asep Chandra menanggapi kabar terkait ratusan kadernya yang mengundurkan diri.


    Menurut Asep, mereka yang menyatakan mundur dari Partai Demokrat jumlahnya tak mencapai ratusan seperti banyak disebutkan dalam pemberitaan. Sesuai data yang diterimanya, kata Asep, jumlah kadernya yang menyatakan mundur hanya berjumlah tujuh orang.


    Sehingga Asep menegaskan kabar adanya ratusan kader Partai Demokrat di Purwakarta yang menyatakan mundur hanyalah kabar bohong atau hoaks. Jumlah tersebut, lanjut Asep berdasarkan surat pengunduran diri yang diterimanya dari para kader yang menyatakan mundur.


    Saya pastikan (ratusan kader mundur) itu hoaks. Kalau tujuh orang yang bikin surat pernyataan pengunduran diri, itu memang betul,”kata Asep Chandra.


    Masih menurut Asep, dari jumlah DPAC sebanyak 17 kecamatan, hanya satu kecamatan yang menyatakan mundur, yakni DPAC Kecamatan Cibatu. Sementara kecamatan lainnya, Asep menegaskan masih solid.


    Asep mengaku kabar ratusan kader Partai Demokrat mundur membuat sejumlah pengurus dan kader lainnya terpancing emosi. Namun dampak positifnya, kata Asep, hal itu justru menambah para pengurus dan kader Partai Demokrat di Purwakarta menambah solid.


    “Alhamdulillah mereka punya prinsip dan mereka tetap solid mempunyai itikad baik untuk bantu bergabung dengan partai Demokrat,” Ujarnya. 



    Di tempat yang sama Ketua DPAC Partai Demokrat Kecamatan Purwakarta Zulkarnaen menambahkan "Dengan adanya ketidaknyamanan dari DPAC Kecamatan Cibatu, kami mewakili dari 16 DPAC tetap kompak dan solid, dari awal memang hanya Kecamatan Cibatu yang tidak solid, yang lainnya kami tetap solid," demikian ucap Zulkarnaen.


    ( Danas )

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru