• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Entis Sutisna Antusias Menyambut Kedatangan Pangdam III Siliwangi ke Purwakarta

    Jumat, 12 Mei 2023

     


    HesMedia-Dandim 0619 Purwakarta Letkol Arm Andi Achmad Afandi dan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika menyambut kunjungan kerja Pangdam III Siliwangi Mayor Jenderal Kunto Arief Wibowo dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana wilayah III Siliwangi Ny. Mia Kunto Arief Wibowo beserta rombongan yang dilaksanakan di Halaman kantor DPUTR Jl. Taman Makam Pahlawan, Kelurahan Purwamekar, Kec/Kab.Purwakarta Jawa Barat, Pada Jum'at 12 Mei 2023.

    Kunjungan kerja tersebut beragendakan Gebyar teritorial kodim 0619 Purwakarta yang digabung dengan agenda pelayanan publik seluruh OPD se-Kabupaten Purwakarta, dalam kesempatan tersebut juga di hadiri mulai dari staf ahli, para Asda para kepala perangkat daerah, camat Purwakarta, Ketua APINDO, Ketua APDESI, para Lurah, para Kader serta masyarakat Purwakarta.

    Dandim 0619 Purwakarta menjelaskan dengan kegiatan ini bisa bersinergi antara Kodim dengan Pemerintah Kabupaten Purwakarta."kami sebagai kesatuan kewilayahan akan ikut membantu pemerintah daerah, apapun kegiatannya yang jelas tujuannya untuk mensejahterakan rakyat," jelasnya.

    Dalam sambutannya, Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo menjelaskan, even ini dirangkaikan bersama satuan kewilayahan melaksanakan kegiatan teritorial dengan kegiatan bersama-sama dengan masyarakat."Kita tidak boleh terlalu mengedepankan ego, tetapi kita harus tunjukan bahwa ini semua untuk kebersamaan kita, dan juga untuk memajukan dan mensejahterakan rakyat," jelas Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo dalam sambutannya.

    Dalam kesempatan itu juga dilakukan penandatanganan MOU kerjasama antara pemerintah dengan dinas-dinas terkait salah satunya dengan forum CSR Purwakarta pengelola kawasan industri Bukit Indah Entis Sutisna.

    Beliau mengucapkan rasa terima kasih nya atas undangannya untuk menghadiri acara tersebut,dengan penandatanganan MOU kerjasama antara forum CSR atau Asosiasi Pengusaha Indonesia APINDO dengan pihak kodim 0619 Purwakarta beserta dinas-dinas terkait. " Ini menjadi salah satu sinergitas antara pengusaha dengan Pihak kodim beserta dina-dinas terkait yang semuanya bertujuan untuk memajukan daerah dan masyarakat Purwakarta khususnya", ucapnya.

    Dalam acara tersebut juga dilakukan penyerahan bantuan yang dilakukan secara simbolis kepada para penerima bantuan sosial.






    Far(Hes)


    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru