• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    H.Aming Naik Kuda, PAN Purwakarta Daftarkan 50 Bacaleg ke KPU, Cukup Target 6 Kursi.

    Jumat, 12 Mei 2023




    HESmedia,id // Partai Amanat Nasional  ( PAN ) Purwakarta menyerahkan berkas pendaftaran Bakal  Calon Legislatif  ( Bacaleg ) ke Komisi pemilihan umum (KPU) Kabupaten Purwakarta, Jum'at ( 12/5/2023 ) siang.


    PAN Purwakarta resmi mendaftarkan 50 bakal calon legislatif (Bacaleg) ke KPU setempat, Rombongan PAN datang dengan menaiki kuda dan diikuti belasan beca serta kendaraan bermotor.


    Berdasarkan pantauan, rombongan PAN diikuti belasan beca serta kendaraan bermotor dan mobil. Mereka tiba di kantor KPU Purwakarta pukul 14.30 WIB dengan dipimpin langsung Ketua DPD PAN Purwkarta  H.Aming


    Bagi PAN, iring-iringan mengangkat kembali tradisi naik kuda dan becak itu menyimbolkan bahwa Pemilu 2024 harus berjalan dengan riang dan gembira.



    ”Hari ini kami mendaftarkan 50 bacaleg. Dengan target cukup 6 Kursi ” tegas H.Amang saat jumpa pers.


    H.Aming menargetkan, pada Pemilu 2024 mendatang PAN  bisa meraih minimal perdapil 1 orang anggota DPRD Kabupaten Purwkarta. Namun, pihaknya juga memiliki target lebih dari itu.


    ”PAN ini komplit. Profesi (bacaleg) apapun ada. Dari tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, pengusaha, pendidik, Wartawan dan mantan Kepala Desa," jelasnya.


    Dalam pendaftaran itu, seluruh dokumen persyaratan dinyatakan lengkap dan diterima. Berikutnya, H.Aming menyerahkan proses verifikasi sepenuhnya kepada KPU Kabupaten Purwakarta dan mengikuti aturan - aturannya, pungkas H.Aming yang kini masih menjabat Wakil Bupati Purwakarta.


    ( Danas )

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru