• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Kunjungan Bawaslu Kecamatan Pasawahan Disambut Baik Puluhan Kader PDI Perjuangan

    Rabu, 03 Mei 2023


    HESmedia,id // Dalam rangka memperkuat upaya pencegahan Badan  Pengawas Pemilu ( Bawaslu ) Kecamatan Pasawahan melakukan silaturahmi dengan jajaran pengurus Pimpinan Anak Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PAC PDI Perjuangan ) Kecamatan Pasawahan.


    Pada selasa malam ( 2/5/2023 ) sekitar pukul 20.00 wib jajaran Bawaslu tiba di sekretariat PAC PDI Perjuangan dijalan raya Selabaya Desa Sawah Kulon Kecamatan Pasawahan Kabupaten Purwakarta Jawa Barat, disaksikan langsung oleh Politisi PDI Perjuangan Lina Yuliani yang kini anggota DPRD Purwakarta Fraksi PDI Perjuangan.



    Kedatangan  Bawaslu di sambut langsung oleh Ketua PAC PDI Perjuangan Pasawahan Iyus Permana beserta jajaran kepengurusan dan kader PDI Perjuangan .


    Mengawali pembicaraan Ketua Bawaslu Kecamatan Pasawahan Burhanudin mengatakan kedatangan Panwaslu dalam rangka bersilaturahim dan menyampaikan kewenangan Panwaslu, untuk menghadapi penyelenggaraan tahapan Pemilu serentak tahun 2024.


    “Kedatangan kami disini, terkait road show ke kantor parpol yang ada dikecamatan Pasawahan termasuk Partai PDI Perjuangan ini, adalah bertujuan untuk menyampaikan kewenangan dan  persiapan tahapan-tahapan Pemilu yang sudah berjalan,” ujarnya.


     “Sehingga momentum ini adalah bentuk upaya Bawaslu mengedepankan upaya pencegahan dan ingin mendengarkan masukan , demi memperkuat lembaga Bawaslu sebagai lembaga yang diberikan kewenangan untuk mengawasi Pemilu dan Pilkada,” tambahnya


    “Jadi kami lebih kepada pencegahan terlebih dahulu, sebelum melakukan upaya penindakan. Dan kunjungan ini adalah kunjungan awal dan akan terus melakukan kunjungan ke seluruh partai politik, dalam rangka memperkuat komunikasi dan koordinasi serta berkolaborasi bersama-sama dalam menghadapi Pemilu 2024,” ucapnya


    ( Danas )

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru