• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    MAN Purwakarta Laksanakan PPDB Tahun Ajaran 2023-2024 Berjalan Lancar

    Selasa, 23 Mei 2023


    HESmedia,id // Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) Madrasah Aliyah Negeri Kabupaten Purwakarta Jawabarat dibuka mulai tanggal 15 Mei 2023. Adapun jalur PPDB Madrasah Aliyah Negeri Purwakarta yaitu jalur Afirmasi, Reguler, Prestasi, Keterangan tidak mampu.


    Madrasah Aliyah Negeri Purwakarta, satu-satunya Madrasah Aliyah Negeri di Purwakarta yang dituntut untuk mensinergikan dirinya dengan keadaan dan tuntutan zaman yang ada. Segenap upaya perbaikan pada standar pendidikan senantiasa ditingkatkan, sehingga diharapkan terciptanya efektivitas dalam layanan pendidikan. Satu hal yang pasti, bahwa MAN Purwakarta kini berkomitmen untuk meningkatkan kualitas lulusan, dengan memperbaiki proses pembelajaran serta pelayanan stakeholder yang ada.


    Drs. H. Jahrudin Kepala MAN Purwakarta berharap, “Dengan dibukanya pendaftaran PPDB ini, serta sosialisasi yang dilakukan tim humas MAN Purwakarta akan lebih banyak menarik peserta didik baru tahun pelajaran 2023-2024 untuk melanjutkan pendidikannya di MAN Purwakarta, Pendaftaran tanpa biaya (gratis) serta bebas zonasi”, tuturnya, Jumat(12/5).


    Kata Drs.H.Jahrudin, “MAN Purwakarta satu-satunya Madrasah Aliyah Negeri yang mensinergikan dirinya dengan tuntunan zaman untuk perbaikan standar pendidikan agar tercipta efektivitas serta meningkatkan kualitas lulusan”, tambahnya.


    Sementara itu, Humas MAN Purwakarta, Asdan Harisman,M.Pd menambahkan, “Kami  berusaha sebaik mungkin bagi peserta didik yang mau melanjutkan pendidikannya di MAN Purwakarta, nantinya peserta didik baru akan mendapatkan bimbingan keagamaan, akademik dan non akademik, apalagi kita sudah berhasil berkancah di tingkat nasional, ini adalah sebagai bukti bahwa madrasah kami salah satu yang terbaik”, katanya.


    Waktu Pendaftaran:

    1. Jalur prestasi dan keterangan tidak mampu (SKTM/KIP) mulai 15 mei s.d 18 mei 2023

    2. Jalur umum/Reguler : 24 mei s.d 06 mei 2023

    Atau bisa Daftar secara online melalui: http//ppdb.manpurwakarta.sch.id


    ( Danas )

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru