• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Bhabinkamtibmas Polsek Bojong Sambangi Juru Parkir di Pasar Bojong

    Selasa, 20 Juni 2023


    HESmedia,id // Bhabinkamtibmas Polsek Bojong Polres Purwakarta, melakukan sambang kepada tukang ojeg di Pasar Bojong Kecamatan Bojong Kabupaten Purwakarta guna sampaikan Himbauan dan Pesan-pesan Kamtibmas, Senin (20/06/2023).


    Kegiatan ini merupakan salah satu wujud keaktifan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang aman dan kondusif melalui kerja sama yang baik antara Polri dan tukang ojeg serta warga masyarakat di wilayah Kecamatan Bojong Kabupaten Purwakarta.


    Sesuai Arahan Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Bojong  Ipda Budiman mengatakan, bahwa kegiatan Sambang merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh para anggota Bhabinkamtibmas agar setiap saat selalu berada di tengah-tengah masyarakat demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Bojong Polres Purwakarta.


    ” Sambang merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh para anggota kepolisian agar setiap saat selalu berada di tengah-tengah masyarakat demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Bojong Polres Purwakarta. " ujar Ipda Budiman,Selasa (20/06/2023).


    ( Danas )

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru