• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Kader PDI Perjuangan Purwakarta Meriahkan Puncak Bulan Bung Karno di GBK.

    Sabtu, 24 Juni 2023





    HESmedia // Kader PDI Perjuangan Kabupaten Purwakarta Jawa Barat menyambut antusias puncak peringatan Bulan Bung Karno yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Sabtu (24/6/2023).


    Sebanyak lima bus diberangkatkan oleh DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purwakarta hari ini Sabtu pada pukul 6.00 wib dipimpin langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Purwakarta Sutisna SH.,MH.

    "Kita bersama-sama ikut memerahkan Gelora Bung Karno bersama ratusan ribu kader PDI Perjuangan lainnya dari seluruh Indonesia. Ini momen spesial karena merupakan konsolidasi akbar nasional seusai pandemi COVID-19," kata Ketua DPC PDI Perjuangan Purwakarta Sutisna SH.MH dalam keterangannya.


    Para kader menempuh jarak lebih dari 70 kilometer dari Purwakarta menuju Jakarta. Wajah-wajah penuh kegembiraan para kader mewarnai prosesi pemberangkatan.


    "Saya dan kawan-kawan ingin segera bertemu para kader lainnya dari seluruh Indonesia, dan tentu saja kami sangat antusias nanti menyimak pidato Ibu Megawati Soekarnoputri, Presiden Jokowi, dan Capres Ganjar Pranowo, tiga tokoh pemimpin rakyat yang selama ini sangat konsisten di jalur politik kerakyatan," ujar Iyus Wahyudi Jupri, Ketua PAC PDIP Pasawahan, salah satu peserta dengan wajah berseri.


    Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Purwakarta Lina Yuliani  mengatakan para kader banteng Purwakarta  yang berangkat ke Jakarta memang sudah tidak sabar untuk mengikuti puncak peringatan Bulan Bung Karno. Mereka akan menjadi saksi sejarah sebuah acara spektakuler yang mengobarkan semangat kerja kerakyatan ke seluruh Indonesia.



    "Kawan-kawan begitu antusias. Mereka membawa seragam lengkap, dengan atribut partai yang dibangga- banggakan. Bahkan juga bergotong royong membawa beragam makanan untuk dinikmati di sela-sela istirahat sepanjang perjalanan," papar Lina Yuliani


    "Para kader PDIP Purwakarta akan penuh khidmat mengikuti rangkaian acara di GBK, dan menyimak pidato politik dari Ibu Megawati, Presiden Jokowi, dan Mas Ganjar Pranowo," kata Lina Yuliani yang juga Pengurus DPC.


    ( Danas )

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru