• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    TNI Kodim 0619/PWK dan Warga Gotong Royong Bersihkan Sungai Cigalugur

    Minggu, 18 Juni 2023


    HESmedia.id // Anggota TNI dari Kodim 0619/ Purwakarta bersama warga melalukan kerja bakti membersihkan aliran sungai dari sampah.


    Aksi bersih bersih sungai ini dilakukan di aliran sungai Cigalugur di Kelurahan Nagri Tengah Kecamatan Purwakarta Kabupaten Purwakarta Jawa Barat, sekitar pukul 09.30 wib, Minggu ( 18/6/2023 ) pagi tadi.


    Selain TNI dan warga aksi ini juga diikuti oleh Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Purwakarta, dan komunitas pecinta alam. Tampak hadir pula Kapten Arm I Komang Sutrisna (Pasiterdim), Kapten Arm Amararudin (Danramil 1908/Pwk), Deden Kuntari (Kadis Lingkungan Hidup), Engkun Kuntadi (Lurah Nagri Tengah).



    Pada kesempatanya Danramil 1908/PWK Kapten Arm Amararudin  menuturkan, aksi ini sekaligus bentuk kampanye peduli lingkungan ke masyarakat,  kegiatan ini berjalan dengan lancar ikuti oleh Perwakilan Babinsa 20 Orang, Kominitas Pencita Alam  15 Orang, Masyarakat Sipil 20 Orang dan, Siswa Pramuka 11 Orang.


    Selain membersihkan sungai, kita juga sekaligus mengampanyekan agar masyarakat tidak membuang sampah di sungai”dan berharap sungai Cigalugur menjadi bersih terjaga dari pembuangan sampah sembarangan, kata Amararudin.


    ( Danas )

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru