• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Gelar Minggon 3 Pilar Kecamatan Wanayasa, Dapatkan Hadiah 10 Juta.

    Selasa, 04 Juli 2023


    HESmedia,id - Tiga Pilar Polri, TNI, dan Pemerintahan Kecamatan Wanayasa Kabupaten Purwakarta Jawa Barat menggelar minggon se-Kecamatan, Selasa ( 4/7/2023 ) sore.


    Kegiatan tersebut di mulai pada pukul 15.30 wib yang bertempat di Pendopo Kecamatan Jalan Raya Wanayasa Kabupaten Purwakarta.


    Saat sambutan Camat Kecamatan Wanayasa Heryadi Erlan,S.STP menjelaskan minggon kali ini selain menyampaikan program pembangunan desa mempersiapkan menghadapi rangkaian hari jadi kota ke-192 dan HUT Kabupaten Purwakarta ke 55.


    Selain itu kata Abah Erlan juga Tasyakuran memanjatkan rasa syukur atau terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa, bahwa salah satu Desa yang ada di kecamatan Wanayasa  mendapatkan torehan prestasi lomba Desa  tingkat Propinsi Jawa Barat peringkat 3 yaitu Desa Taringgul Tonggoh dan Juara ke 2 Liga Mini Soccer 3 Pilar Polres Purwakarta dengan mendapatkan uang  dari Kapolres 5 Juta dan 5 Juta lagi dari Ketua DPRD Purwakarta jadi total 10 Juta.







    Masih kata Abah Erlan  bahwa dirinya  telah 3 tahun menjabat sebagai camat Wanayasa, mudah-mudahan dengan adanya rapat minggon ini bisa menjadi moment baik serta dapat saling berkoordinasi antara Pemerintah, Desa maupun Kecamatan, Kepolisian Polsek Wanayasa dan TNI Koramil 1901/Wanayasa, ucapnya.


    Dalam kesempatan tersebut Camat Abah Erlan  memberikan ucapan HUT Bhayangkara ke 77 dengan memberikan surprise kue ulang tahun kepada Kapolsek Wanayasa yang sedang merayakan ulang tahun Bhayangkara, tiada lain, sebagai bentuk sinergitas yang sudah terjalain baik selama inii, ujarnya 




    Ucapan selamat juga disampaikan Kapten Arm Rambat Danramil 1901/Wanayasa Kodim 0619/ Purwakarta," Sebagai mitra kerja selalu menjalin hubungan kerjasama di segala bidang dengan baik," ucap Danramil.


    Kapolsek Wanayasa AKP Enjang Sukandi, merasa tersanjung atas kehadiran dan ucapan selamat yang disampaikan oleh Camat, Danramil dan para Kepala Desa 


    Beliau memberikan ucapan terimakasih yang tidak terhingga kepada Forkopimcam Kecamatan Wanayasa yang sudah memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Polri umumnya, khususnya Polsek Wanayasa 


    Harapan dari Kapolsek Wanayasa kegiatan ini agar selalu kita laksanakan agar sinergi kita di lapangan selalu terjaga dan harapan saya kita tetap rukun aman, dan kita dijauhkan dari gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Wanayasa, harap Kapolsek.


    Giat yang dihadiri juga oleh segenap Kades, Ketua APDESI Kecamatan, Satpol PP, DANKAR, PKK, berakhir sekitar pukul 18.00 lebih. Kegiatan terlaksana dalam keadaan aman dan kondusif.


    ( Danas )

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru