• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Kepala Desa Cilalawi Berikan Tropi, Tim Voli Putra BMC Juara 2 KADES CUP 2023.

    Minggu, 09 Juli 2023


    HESmedia,id // Kepala Desa Cilalawi Kecamatan Sukatani Kabupaten Purwakarta berikan trophy juara sekaligus menutup Open Turnament Bola Voli Putra BMC KADES CUP 2023.minggu ( 9/7/2023 )


    Pertandingan yang dimulai sejak hari sabtu-minggu tanggal 8-9 Juli 2023 dilapangan Bina Muda Cilalawi (BMC) Desa Cilalawi yang di ikuti oleh 18 Club'


    Sebelum penutupan Tournamen, digelar pertandingan babak final untuk menentukan juara 1 dan 2 antara Tim BMC Purwakarta  melawan Tim Voli PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi yang dimenangkan oleh Tim Bola Voli Putra PDAM Bekasi  dengan score 3 - 1  dengan mendapatkan hadiahJuara pertama 12 Juta dan juara kedua 8 Juta.



    Pada acara penutupan, Denden Syaripudin,S.Pd selaku Kepala Desa Cilalawi ” menyampaikan bahwa seluruh rangkaian pertandingan olahraga bola voli yang dipertandingkan dalam Open Turnamen bola voli Kades Cup 2023 telah selesai dilaksanakan.


    Kades yang dikenal ramah dan bersahaja ini mengucapkan terima kasih kepada semua pihak khususnya kepada ketua Panitia Eka Permana dan jajarannya yang sudah mendukung dan mensukseskan terselenggaranya turnamen ini, dan kami ucapkan selamat kepada para pemenang open turnamen, kami akan jadikan kalender tahunan sehingga  Event ini bisa dilakukan secara berkesinambungan.,” ujar Kades Cilalawi Denden.



    Acara diakhiri dengan pengumuman pemenang dan pembagian piala serta hadiah berupa uang tunai. Berikut adalah para juara open turnamen untuk tim putra : 1. Tim PDAM dari Bekasi, 2. Tim Bina Muda Cilalawi ( BMC ) dari Sukatani Purwakarta.


    Kegiatan Open  Turnamen BMC Kades Cup oleh raga yang mendapat dukungan penuh masyarakat Desa Cilalawi  ini akan kembali digelar pada tahun-tahun mendatang. Demikian kata  Denden.


    Tampak hadir dalam acara penutupan Open Turnamen BMC Kades Cup yakni Hidayat, S.Th.I ( Bakal Calon Bupati Purwakarta ), H.Asep Abdullah ( Anggota DPRD Purwakarta ), dan R.Priyatna Kusumah ( Ketua DPC Partai Hanura ). 


    ( Danas )

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru