• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Menjemput 1 Muharram 1445 Hijriah, Karang Taruna Pusaka Maleber Gelar Tabligh Akbar

    Rabu, 19 Juli 2023


    HESmedia,id // Dalam rangka menyambut hari raya tahun baru Islam , Karang Taruna Pusaka Maleber Desa Margasari Kecamatan Pasawahan Kabupaten Purwakarta, menggelar " Mapag Hiji Muharram 1445 Hijriah " dengan tema Tingkatkan Ukhuwah Islamiah Pemuda Dengan Ulama. 


    Lancarnya kegiatan tersebut tidak luput juga dari landasan kebersamaan elemen masyarakat. Seperti Majelis Ta'lim, Pemdes Margasari, Babinsa, Babinmas, dan lainnya yang menyambung sinergitas dengan para panitia. Rabu, (18/07/2023 ) malam.


    Bagi pelaksanaan kegiatan tersebut, rasanya kurang lengkap bila tidak terisi dengan ajang kompetitif. Guna menemukan potensi bakat-bakat yang ada di wilayahnya, sehingga inisiatif berbagai lomba Islami di gelar.



    Kabar tersebut membuat warga sekitar begitu antusias mengikuti perlombaan yang ada ditambah dengan adanya hadiah berupa piagam bagi para pemenang serta sertifikat yang dibagikan untuk semua peserta lomba.


    Bukan hanya itu kegiatan pawai obor pun mereka jalankan secara serentak di sekitaran wilayahnya, dan puncak kegiatan di isi dengan tablig akbar mengundang KH.Muhyyidin Abdul Jabbar " Ustad Rawing " Purwakarta.


    Dalam acara tersebut tampak hadir Kepala Desa Margasari, Ketua MUI Desa Margasari, tokoh agama, tokoh pemuda, para RT RW setempat, serta turut hadir Saeful Bahri, S.Ag. " Om Zein " bakal calon Bupati Purwakarta.



    Disisi lain, Ketua Karang Taruna Pusaka Maleber, Yusuf memberikan apresiasi untuk para hadirin dan termasuk para Ketua Karang Taruna Desa dan Forum Pengurus Karang Taruna ( FPKT ) Kecamatan Pasawahan.


    “Alhamdulillah acara begitu hikmat, dengan narasi pergerakan membangun generasi Islami. Antusias dari pemuda pemudi khususnya dilingkungan Desa Margasari  tumpah ruah ke lokasi acara  dilapangan sepak bola membantu kepanitiaan untuk menyelengarakan acara ini. Terimakasih juga atas support yang di berikan kepengurusan Karang Taruna , yang telah memberi pengarahan dan bimbingan kepada kita semua kepanitiaan demi suksesnya acara ini” ucap Yusuf


    Sekaligus Ketua pelaksana, Yusuf menyampaikan harapan kedepannya untuk pemuda pemudi di wilayahnya serta memberikan kesan luar biasa atas dukungan-dukungan yang ada.


    ” Khususnya untuk pemuda pemudi Desa Margasari mudah mudahan lebih maju lagi lebih kompak lagi khususnya ketika ada kegiatan kegiatan baik kegiatan Keagamaan maupun sosial lainnya. Mudah mudahan kedepannya lebih kompak maju terus jaya terus dan sukses terus”, harapnya.


    “Saya selaku ketua pelaksana khususnya bidang keagamaan atas nama Yusuf mengucapkan terimakasih atas support dan dukungannya, salam sejahtera”, tutup Yusuf


    ( Danas )

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru