• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Pengurus Karang Taruna Kecamatan Pasawahan Sediakan Air Minum Untuk Peserta Napak Tilas

    Minggu, 30 Juli 2023


    HESmedia,id // Forum Pengurus Karang Taruna ( FPKT ) Kecamatan Pasawahan Kabupaten Purwakarta ikut berpartipasi menyediakan air minum untuk peserta Napak Tilas, sejauh 25 KM dari Wanayasa ke Sindang Kasih.


    Napak Tilas yang diselenggarakan untuk memperingati sejarah hari jadi Purwakarta ke 192 dan Kabupaten Purwakarta ke 55 yang dilaksanakan pada sabtu ( 29/7/2023 ) malam.


    Diikuti ratusan peserta yang terdiri dari Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ) Pemkab Purwakarta, Pemerintahan Kecamatan, Pemerintahan Desa, para pelajar, dan organisasi masyarakat lainnya.



    Start mulai dari Kecamatan Wanayasa dan finish di Kelurahan Sindang Kasih Kecamatan Purwakarta sejauh kurang lebih 25 KM, Peserta Napak Tilas tiba di wilayah Pasawahan sekitar pukul 21.30 Wib disambut hangat oleh Pengurus Karang Taruna Kecamatan Pasawahan sambil membagikan air minum.



    Ketua FPKT Kecamatan Pasawahan Ani melalui Sekertaris FPKT Dadang Nasir mengatakan, penyediaan air minum ini untuk peserta Napak Tilas, partisipasi dalam rangka hari jadi Purwkarta ke 192 dan Kabupaten Purwakarta ke 55 yang diprakarsai oleh pengurus Karang Taruna Kecamatan bidang Keamanan. Tentunya kami ucapkan selamat datang kepada peserta Napak Tilas di wilayah Pasawahan dan ucapkan terima kasih kepada semua elemen masyarkat yang telah mensupport Karang Taruna Kecamatan Pasawahan, ucap Dadang Nasir kepada awak media.


    ( Elde )

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru