• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Turnamen Catur Lurah Sindang Kasih Cup 2023 Ajang Silaturahmi

    Selasa, 25 Juli 2023




    HESmedia,id // Turnamen Catur piala tetap dan bergilir Lurah Sindang Kasih Cup hari ini Minggu 23 Juli 2023  di mulai jam 9 s/d 16.00 wib di halaman Saung  PCAA Purnawarman Kelurahan Sindang Kasih Kecamatan Purwakarta Kabupaten Purwakarta Jawa Barat untuk katagori umum,telah selesai dan ditutup.


    Turnamen tersebut melahirkan pecatur yang handal dan berprestasi, yang di ikuti ratusan peserta di 10 Kabupaten,yakni Bogor, Cianjur, Karawang, Bandung barat, Subang, Depok, Bekasi, Sumedang , Indramayu, dan tuan rumah Purwakarta.


    Peserta yang meraih juara 1,2,3 mendapat Piala tetap dan bergilir, piagam penghargaan serta uang tunai.Panitia menyebutkan juara pertama di raih oleh Kasdu Matias GRCC asal Kabupaten Indramayu, juara kedua di raih oleh Rifai KPCC, dan juara ke tiga oleh Eduar CKP.



    Lanjut Ketua Panitia Yosep menambahkan,  dari hasil tersebut, peserta yang masuk kategori 10 besar juga mendapat hadiah uang tunai dari panitia penyelenggara, tak lupa mengucapkan terima kasih atas partisipasi sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar. Ucap Yosep 


    Dalam sambutan Kepala Kelurahan Sindang Kasih Oyok Wahyudin, S.St.,MM.,CHRA menyampaikan, terimakasih kepada para panitia lomba catur yang diprakarsai oleh Abah Asoy ini sangat luar biasa, Perlombaan catur ini bertujuan untuk menyalurkan hobi catur  dan lebih utama lagi silaturahmi antar para pecatur didalam maupun diluar Kabupaten.ucap Lurah.


    Selain menghidupkan para pelaku UMKM ditempat ini juga mengenal Abah Asoy legendaris pecatur handal tempo dulu. Turnamen Catur Lurah Snding Kasih Cup akan terus berlanjut meskipun Lurah Sindang Kasih nya berganti, tentunya mengucapkan banyak terima kasih dan mohon maaf bila ada kekurangan dalam penyelenggaraannya. kata Lurah 


    Penyerahan piala dan piagam, serta hadiah langsung oleh Bapak Oyok Wahyudin, S.St.,MM.,CHRA kepada peserta yang hari ini sebagi juara 1,2,3, demikian.


    ( Danas )

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru